Teringat Masa Kecil Dulu

09:34
Hah ....
Salam Sukses Mulia buat sahabat semuanya ...
Siapa yang mau ikut saya mengenang masa keci?l, hehe ..
Buat saya kalau teringat masa kecil dulu, bisa membuat ketawa-ketiwi sendri, :D, apalagi kalau ingat permainan-permainan yang dulu, rasanya gimana gitu ...hehe secara untuk anak-anak kecil sekarang mainannya sudah beda jauh saat saya kecil dulu.


Permainan yang sederhana tapi sangat berkesan, permainan yang kebanyakan hanya terbuat dari tanah liat atau kayu, atau benda-benda apa saja yang bisa dijadikan sebagai permainan. Pokoknya banyak dah, :D

Tapi sayangnya moment saya dulu, gak bisa diabadikan dengan sebuah jepretan kamera seperti sekarang. jadi hanya bisa mengingat-ingat saja,... hehehe

Oya masih ingat berapa uang saku kalian, saat pergi kesekolah ?
Masih ingat, dengan uang saku kalian yang dikasih bisa buat beli jajanan apa aja ?

Saya ingat betul nih kalau liat gambar-gambar dbawah ini, ...














Nah, tuh uang-uang diatas dulu masih bisa buat beli banyak macam jajanan, buat beli permen aja bisa dapat buanyak banget ...hehehe.

Pada kemana yah tuh uang ? ada yang punya koleksinya ? :).

Kalau saya tanya apa yang sahabat ingat, setelah melihat uang-uang diatas ? :) hehehe

artikel menarik sebelumnya Download Golden Wafi Software terjemah Bahasa Inggris-Arab

Happy Blogging Kawan ... :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

28 comments

Write comments
April 27, 2014 delete

saya pernah gan makk uang monyet 500 it hehe

Reply
avatar
April 27, 2014 delete

NOSTALGIA MASA KECIL MELUCUKAN KALA DIKENANG..INDAHNYA XTERLUPAKAN..

Reply
avatar
April 27, 2014 delete

mungkin sekarang uang paling kecil itu dua ribu lembar, karena parkir motor aja udah dua ribu.. hihihi

Reply
avatar
April 27, 2014 delete

Baru minggu kmrn saya buka tabungan ada uang 50 gambar cendrawasih. Kusimpan deh, sapa tahu jd barang antik kelak.

Reply
avatar
April 27, 2014 delete

iangat banget dengan uang kertas dan uang koin ini....
heemmm apalagi uang 500 yang gambar orang utannya itu....

Reply
avatar
April 27, 2014 delete

ane kangen ma uang yang gambarnya nenek moyang hehehehe,,

500an kertas :D

Reply
avatar
April 27, 2014 delete

Jadi inget masa kecil saya Mas Fiu, dengan gambaruang saku
Menambah yakin dan mengenag masa kanak-kanak yang mengesankan

Reply
avatar
April 27, 2014 delete

Gambar uang di postingan Mas Fiu, mengingatkan
Saya waktu masih kecil baru kelas 2 SD Kalau gak salah
Makasih Mas sudah mengisahkan kenangan masa lampau :w:

Reply
avatar
April 27, 2014 delete

kenangan yang begitu menyenangkan teringat kembali ... :h:

Reply
avatar
April 27, 2014 delete

saya juga nyimpan koleksi uang lama, kapan kapan saya posting gambarnya

Reply
avatar
April 27, 2014 delete

memang suka membuat kangen kalau ada barang kenangan dari masa kecil ya mas fiu...saya juga demikian, ah andai bisa kembali ke jaman dulu y

Reply
avatar
April 27, 2014 delete

masih ingat dulu, kalau mau mendapatkan uang saku kertas warna merah itu harus dengan usaha keras, perjuangan yang pantang menyerah, dengan merengek kepada bapak ibu :D

Reply
avatar
April 27, 2014 delete

Tempoe Doeloe....tahun 92/93, Rp.50 dapat es teh satu gelas sama bakwan, he he....

Reply
avatar
April 28, 2014 delete

Mas Munawair@ cuma uang monyet tah ? hehe
mas saud@ xixixixixixixi.... sama2 mas .... :x:

Reply
avatar
April 28, 2014 delete

hehehehehe, bener mbak paridah ,,,,,, :r:

Reply
avatar
April 28, 2014 delete

1000 jg mash ada mb, baik itu kertas atau koin, klo koin paling yg mash sering kepake sampe skrang koin 100 rupiah... :a:

Reply
avatar
April 28, 2014 delete

simpan saja ms.... buat kenangan .,.,,,, hehehe :x:

Reply
avatar
April 28, 2014 delete

hahahahahaha, apalginya itu pasti ada kesan sendri yah mas ?

Reply
avatar
April 28, 2014 delete

mana gambar nya gan ? :j:

Reply
avatar
April 28, 2014 delete

Hahah.. Duit cepek tuh jajan aku dari kelas 1-4 SD, Bang.. Saking sayangnya sampe ngga pernah dijajanin :p

Reply
avatar
April 28, 2014 delete

hahahaha, tapi syangany kita nggak bisa balik ke jaman dulu ..... :ab:

Reply
avatar
April 28, 2014 delete

asik aah ..... hehehehe :g:

Reply
avatar
April 28, 2014 delete

sy tunggu yah pak guru /..... hehe :x:

Reply
avatar
April 28, 2014 delete

hahahahahaha, sama kang jagad ...... :ab:

Reply
avatar
April 28, 2014 delete

pokonya kenyang yah kang sun ..... hehehehe

Reply
avatar
April 28, 2014 delete

hahahahahahahaha, uang cepek uang kesayangan donk beb .... :P

Reply
avatar
April 28, 2014 delete

hikss hikss hikss , , ,(nangis ini ceritanya maz)
Jadi keinget Almarhum kakek aku maz fiu , , ,
dulu saat masih kecil, kira kira masih kelas 2 atau 3 , , beliau sering berkunjung ke rumah cucunya yang paling jelek ini dengan ditemani tongkatnya itu maz.
beliau sering ngasih ke aku dan kakakku yang gambar monyet itu maz , , ,
hemzz, , , , rindu rasanya mengingat masa itu maz , , ,
beliau telah pergi kala aku masih kelas 5 sd maz , ,
sedihhhh rasanya ,

Reply
avatar
April 28, 2014 delete

Allahu yarham ....
jagn sedih mas ,,,, kn ada sy disini...... xixixixixixi :r:

Reply
avatar