Mata Najwa Program Talk Show Terkeren 2014

07:44

Persaingan didunia pertelevisian semakin mencuat. Mulai dari televisi nasional hingga swasta terus bersaing demi menarik perhatian masyarakat.

Program demi program mereka buat, Berita, Comedy, contest, talkshow dan lain-lain disajikan dengan cara yang berbeda-beda.

Satu diantaranya adalah Program Talkshow, hampir semua stasiun televisi indonesia terdapat program talkshow nya. hanya saja dikemas dan disajikan dengan cara yang berbeda. Program talkshow terkeren versi blog Choppie88 untuk saat ini adalah Mata Najwa yang ditayangkan di MetroTv. Beberapa hari yang lalu juga Program Talkshow mendapat penghargaan program talkshow terbaik dari KPI (Komisi Penyiaran Indonesia).

Najwa Shihab selaku Host Mata Najwa adalah seorang yang lugas, cerdas, kritis dan cantik, selalu tampil energic saat show. Ketajaman penglihatannya juga menjadi ciri khas tersendri buat Najwa Shihab. Hampir semua tamunya dibikin kikuk dengan pertanyaan-pertanyaan yang ia ajukan. Mulai dari tokoh agama, pejabat hingga presiden sudah ia wawancarai.

Mata Najwa selalu menghadirkan tamu yang spesial, tamu inspiratif yang dapat menginspirasi. Dan topik yang diambil pun selalu Fresh dan Hot, sehingga penonton tidak sia-sia saat menyaksikan Mata Najwa. Gaya bicara house nya yang serius tapi santai juga menjadi daya tarik tersendiri pada program tersebut. kini program tersebut sudah berjalan selama 5 tahun. Keren bukan? ^_^

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

55 comments

Write comments
November 25, 2014 delete

iya kah... mata najwa adalah program talk show terkeren... saya mas gak tau dah. udah gak pernah lagi sih lihatnya....

hemm sering-sering lihat lagi lah..

Reply
avatar
November 25, 2014 delete

saya suka liat talk show mas hehehe

Reply
avatar
November 25, 2014 delete

Belom pernah liat acara ini dan aku tahu acara talkshow yang seru itu Ini talkshow yang pembawa acaranya itu sule dan andre :D

Reply
avatar
November 25, 2014 delete

Program Mata Najwa memang sangat bagus ya Mas, Programnya begitu pas kritis dan tidak terlalu berlebihan.

Reply
avatar
November 25, 2014 delete

najwa nama hostnya, berarti acara ini terlaksana dari inspirasi mata beliau ya. emang ada apa sih dimata najwa, apakah ada pelangi.??

Reply
avatar
November 25, 2014 delete

Saya sering mengikuti (baca : Menonton) acara Mata Najwa ini. Yang seru pada saat aa wawancara dengan Angel Lelga, Nah ada yang masih ingat? Bagaimana Kepiawaian Mba Najwa dalam mengolah pertanyaan buat narasumber ANgel Lelga saat itu. Narasumber jadi kedodoran, dan terpojok oleh mba Najwa,. Pertanyaan yang diajukan tajam dan menukik langsung ke jantung nara sumbernya

Reply
avatar
November 25, 2014 delete

Selamat siang apa sore ini ya. hanya baca dan nyimak saja ya Mas Fiu makasih

Reply
avatar
November 25, 2014 delete

saya sih belum pernah nonton talk show ini, tapi dengan riview di atas jadi penasaran juga sih

Reply
avatar
November 25, 2014 delete

iya kang aku pernah melihatnya,,,mbak najwa emang pinter banget ya salut ama cwek cantik ini

Reply
avatar
November 25, 2014 delete

aku juga sering nonton acara mata najwa...yg jadi favorit pas bintang tamunya adl walikota surabaya :)

Reply
avatar
November 25, 2014 delete

wah kebetulan pas bintang tamunya Bu Sri saya juga nonton tuh mbak, biasanya saya suka liat bintang tamunya dulu hehehe...

Reply
avatar
November 25, 2014 delete

Saya juga suka nonton acara Mata Najwa ini mas, apa lagi kalo bintang tamunya yang saya sukai... acaranya bagus ditambah lagi hostnya yang cerdas dan lugas, tak sedikit para tokoh atau pejabat di negeri ini yang suka ketar-ketir kalo dah diintrogasi oleh Mbak Najwa ini :)

Reply
avatar
November 25, 2014 delete

perlu di tonton ini,,makasih mas atas informasinya :)

Reply
avatar
November 25, 2014 delete

acara kreatif memuat berita atau kasus yang kontropersi, saya suka acara ini

Reply
avatar
November 25, 2014 delete

Telor Mata sapi kaya nya Mbak Devvy heheh :D

Reply
avatar
November 25, 2014 delete

Hmm jarang nonton tv mas.. sering nonton film aja hehe.

Reply
avatar
November 25, 2014 delete

Keren nih acara program TV ang satu ini, memang pantas program mata Najwa menjadi program talk show yang terbaik di tahun 2014 ini.

Reply
avatar
November 25, 2014 delete

saya belum pernah nonton nih mas.jadi nggak bisa komentar deh
saya taunya cuman upin-ipin.gimana coba??

Reply
avatar
November 25, 2014 delete

berhubung saya dapet pertamax.maka saya dapet hadiah telur deh

Reply
avatar
November 25, 2014 delete

sebelas duabelas sama mbak dwiex tentunya

Reply
avatar
November 25, 2014 delete

besok bintang tamunya bukan saya

Reply
avatar
November 26, 2014 delete

kok pd rebutan telor sih ?

Reply
avatar
November 26, 2014 delete

klo talk show yg ini gmn ?

Reply
avatar
November 26, 2014 delete

sule andre yg di trans7 atau di Net ?

Reply
avatar
November 26, 2014 delete

sip bgtu mem mas arie ...

Reply
avatar
November 26, 2014 delete

yups ... angel lelga yg pernah dibkin kikuk, caleg dari partai PPP .... mash minim pengalaman kok mw nyoba2 jadi caleg ,,,hehe

Reply
avatar
November 26, 2014 delete

ayo sekli2 nonton ,,,heheh

Reply
avatar
November 26, 2014 delete

besoknya lgi bintang tamu nya saya ,,,

Reply
avatar
November 26, 2014 delete

pkoknya jos banget lah buta mbak Najwa Shihab ,,,,heheh

Reply
avatar
November 26, 2014 delete

tonton saja pasti seru ,,hehe

Reply
avatar
November 26, 2014 delete

emg nntn film nya dimana gan ?

Reply
avatar
November 26, 2014 delete

sip mas .... sering nonton juga yah mas ?

Reply
avatar
November 26, 2014 delete

hehehehehe,, jngn2 mas yan yg jadi ipin nya yah ?

Reply
avatar
November 26, 2014 delete

beneran kang Mata Nazwa kali ini sangat luar biasa, semua orang petinggi Indonesia mampu di hadirkan, udah gitu nyantey dan free pulak ngomongnya, ngga pake JAIM.
mata Najwa emang demen saya sama neng Najwa nya deh

Reply
avatar
November 26, 2014 delete

ini program favorit saya, apalagi pas tampilan terbaru kemarin nggak ketinggalan

Reply
avatar
November 26, 2014 delete

di daerah saya sekilo 12rb mas.. beli ke saya saja mas...

Reply
avatar
November 26, 2014 delete

pagi juga mas-mas ganteng... :D

Reply
avatar
November 26, 2014 delete

ini memang acara paling mantab :)
apalagi kalau bintang tamunya agak bisa ngelawak

Reply
avatar
November 27, 2014 delete

Mata Najwa memang keren. Aku sering pantengin streamingnya :D

Reply
avatar
November 27, 2014 delete

12rb mash bisa ditawar kn mas ?

Reply
avatar
November 27, 2014 delete

eh ,,, yg ni juga mw maen samber juga ,,,hehehehe :P

Reply
avatar
November 27, 2014 delete

wiiiiiiiiiih ,,,, favorit juga thoh ,,,hehe

Reply
avatar
November 27, 2014 delete

klo bntang tamu nya sy gmn yah mas ? mantab jug gak ? hehe

Reply
avatar
November 27, 2014 delete

streaming sy di pantengin juga gk beb ?

Reply
avatar
December 01, 2014 delete

salah satu program favorit juga...tapi sering gak tertonton, karena biasanya saya sudah ngantuk dan tdk konsen

Reply
avatar
December 01, 2014 delete

kasi blsem mbk biar melek lg ,,,hhe

Reply
avatar
December 04, 2014 delete

Ahaha ups.. salah!. Nggak.., cuma nonton dvd atau downloadan temen aja. Soale ga ada waktu untuk do nothing and go anywhere. Yang jelas nonton yang bermanfaat kayak mata Najwa, TDW. hehe

Reply
avatar