Orang Yang Sukses Itu Sudah Biasa

09:10

Setelah baca judul, mungkinkah ada pertanyaan. kok bisa sih sukses itu sudah biasa? bukanya semua orang menginginkan kesuksesan. Hmmm ... Pertanyaan yang sangat bangus ... Mau tahu lebih detailnya? baca sampai selesai yah ,,, tenang nggak terlalu banyak kok ulasannya. Hehe ... ^)^. Sruput dulu kopinya baru lajut baca ... *_*

Orang yang sukses itu sudah biasa dan banyak dari kian banyaknya orang didunia ini yang sudah sukses, tapi untuk sukses mulia itu luar biasa. kenapa luar biasa, iya donk karena kalau cuma sukses belum mulia rasanya masih ada yang kurang. kita gak mau kan kalau keberhasilan kita tidak ada sedikitpun manfaat buat orang lain. buat apa kita bekerja keras demi meraih keberhasilan tapi setelah berhasil hanya bisa dinikmatin sendiri.

"Sebaik-baik manusia itu seseorang yang bermanfaat buat orang lain". akan lebih kalau kesuksesan kita itu bisa dirasakan juga oleh orang-orang terdekat kita. bukankah dalam islam kita dianjurkan untuk berlomba-lomba dalam hal kebaikan. semakin sering kita menuai kebaikan kepada oarang lain maka semakin banyak pula hasil yang akan kita rasakan nantinya. Allah Berfirman "barangsiapa yang berbuat baik sekicil biji dzaroh-pun Allah kan memberikan balasannya dan begitu juga sebaliknya".

banyak cara yang dilakukan untuk meraih sukses mulia. pastinya kita sedikit sudah mengetahui cara-cara tersebut. disini saya hanya ingin berbagi dari pengalaman ikut seminar disebuah acara training. sekalian biar gak lupa yang dah saya dapat waktu seminar tersebut. cara itu menggunakan 5 Modus dilihat dari kata modus tentunya kita sering dengar pada kasus-kasu kejahatan kan ? hehehe. tapi tenang aja disini gak ada sangkut pautnya dengan tindak kriminal kok. ^_^. secara singkat dan jelas akan saya uraikan kelima-limanya. detailnya bisa ditunggu dipostingan selanjutnya.

5 Modus itu adalah :

1. Asah Pilihan
 disini kita dituntut untuk mengasah pilihan kita. pilihan ini dalam arti mengasah profesi kita. sebelum lanjut yang kedua saya mau tanya dulu nih. apakah profesi anda ?

2. Aktifkan Daya Pancar
setelah kita mengasah profesi kita. kita harus merencanakan sesuatu dengan apa yang dah kita tentukan sebelumnya. tetapi jangan sampai hanya jadi angan-angan belaka ya. hehehe

3. Pacu Mesin
Supaya tidak menjadi angan-angan belaka. kita dorong semangat kita untuk mencapai puncaknya. banyak cara juga untuk mendorong atau mendingkrak semangat seseorang.

4. Nikmati Masalah
Nah, kalau yang ini dah tahu kan. ketika melakukan sesuatu pasti akan ada rintangan halangan. tidak sedikit juga yang stress atau depresi karena masalah. ikuti donk saran dari kera sakti yang bilang "Walau banyak halangan, rintangan tak jadi maslah dan tak jadi beban pikiran". hahahaha Sun Gokong. ^_^

5. Tabung Epos
"sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit" peribahasa itu dah gak asing dengan yang namanya Tabung. maksud dari tabung epos adalah mengumpulkan energi postif dari setiap yang kita kerjakan. energi positif itu bisa dengan cara berbuat baik.

Sudah tahu jawabannya ? so, segera lakukan !!! 

Sekian dan Semoga Bermanfaat

Salam SuksesMulia

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 comments

Write comments
August 12, 2014 delete

nikmati masalah :),,,sulit tapi gampang,,,gampang tapi susah...berusaha maksimal mungkin menjadikan masalah adalah suatu titik kesuksesan :)

Reply
avatar
August 12, 2014 delete

sulit tapi gampang,,,gampang tapi susah .... 50:50 yah mbak ,,,, hehe

Reply
avatar
August 13, 2014 delete

makasih nasehatnya , sukses ajah ga cukup

Reply
avatar