Dua Kali

11:23
Bulan Desember ini rasanya banyak banget yang mengadakan acara pernikahan, sudah dua minggu ini saya menghadiri undangan pernikahan. Di DKI jakarta dan sekitarnya akhir-akhir ini banyak janur kuning yang melengkung. (baca juga : Tips Menghadiri Pesta Pernikahan)

Bulan ini dua orang rekan kerja di kantor juga telah melangsungkan pernikahan, untungnya cuma dua orang, kalau 3 lebih sekalian saja nikah masal, hehehe.


Minggu pertama tanggal 07 Desember 2014 adalah pernikahannya dr. Arvina yang berlokasi di matraman jakarta, acaranya cukup meriah, walaupun suasananya agak berdesak-desakan (baca : Seperti Inilah Kondisi Pesta Pernikahan Di Dalam Gedung) dan yang bikin lebih nggreget lagi, semua tamu undangan mendapatkan 1 kupon yang bisa digunakan untuk eksis depan kamera, 1 kupon 1 kali jepretan, hasil jepretannya ya macam penampakana diatas tuh. ^_^


Minggu kedua tanggal 14 Desember 2014 di gedung KONI Tanah Abang, Jakarta Pusat adalah pernikahannya Rahmad Dwi Susanto bagian adminstrasi. Dari tata ruang yang saya liat sederhana namun terlihat sangat indah, dan rapih, dan ruangan yang cukup luas.

Buat kedua rekan saya yang sudah menjalani kehidupan yang baru, semoga awet, bahagia dunia dan akhirat. Aamiin...

Kalau hadir di pernikahan memang paling seru itu rame-rame, ayo siapa lagi yang mau undang saya? nanti satu RW saya bawa semua untuk hadir deh. Hehehe.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

43 comments

Write comments
December 15, 2014 delete

wah dapet undangan resepsi terus nih
trus mas fiu nikahnya kapan coba?

Reply
avatar
December 15, 2014 delete

ini malah bukan kedua tpi ketiga kali
komentarnya

Reply
avatar
December 15, 2014 delete

Iya betul mas afgan kapan nikahnya?

Reply
avatar
December 15, 2014 delete

Musim penghujan ya mas? Cocok buat yang baru hehe

Reply
avatar
December 15, 2014 delete

Selamat menempuh hidup baru buat rekan kerjanya Mas Fiu.. Lalu sampe kapan coba saya tunggu Nikahanya Mas Fiu, inget bentar lagi kan tahun 2015, iya toh ??? :)

Reply
avatar
December 15, 2014 delete

Semoga yang ke 3 nya menginjak ke tahun baru 2015 Mas fIU CEPAT Mempersunting Istri, dan jangan lupa Sahabat blogging undang semua. Dan Insya Allah saya akan datang dengan membawa Doa Restu Asalkan Acara Resepsinya di selenggarakan di alun alun Kota Subang Jawa Barat

Reply
avatar
December 15, 2014 delete

Silahkan pada rebutan nomer Dua juga. Yang penting Pertamax sudah ada di tangan saya. sorry yeh Mas Yanto tt4tt4tt4tt4 :D

Reply
avatar
December 15, 2014 delete

wih mas fiu beneran spt afghan, pangling aku rek .... ihirrrr

Reply
avatar
December 15, 2014 delete

padet dapat undangan yaa.., mas saya banyak kartu undangan mas, ntar kalau mo nikah pesen sama aku yah..!! jadi mereka yang menghadiri mas nikah..

Reply
avatar
December 15, 2014 delete

hehe..saya juga bakalan dateng kalau di laksanainnya di alun-alun sumedang mah, dan pasti bawa kado ubi cilembu yang masih hangat dan sejumput do'a semoga kang admin mendapatkan gadis yang solehah tentunya dong

Reply
avatar
December 15, 2014 delete

aaamiiin ,,,,

eh tunggu2 pda minta di alun2 kta masing, apa sudah pada siap temptnya nih, ntr buat bkin kopi aja nyarinya susah ,,, hehe

Reply
avatar
December 15, 2014 delete

tuh kan mas yan ,,,,, di sikat mas saud deh jadinya ,,, :)

Reply
avatar
December 15, 2014 delete

hehehe, kyaknya iya ,,, coco buat yg pengantin baru ,,,,

Reply
avatar
December 15, 2014 delete

iya mas bntr lg 2015 , terus ? :D

Reply
avatar
December 15, 2014 delete

hehehehe, pangling piye tho ,,, lah wong wit miyen kyo ngono kuwi kok mb ,,,, :D

Reply
avatar
December 15, 2014 delete

wih ,,,,, buka percetakan undangan tah mb ?

Reply
avatar
December 15, 2014 delete

kasi formalin biar awet mas terus masukin dalam frizer biar beku

Reply
avatar
December 15, 2014 delete

saya ngak pernah dapat pertamax nie, sakitnya tuh disini

Reply
avatar
December 15, 2014 delete

nah kalau dialun2 malang saya malah sudah nyiapin kopi koq

Reply
avatar
December 15, 2014 delete

kayak pernah ngrasain saja nih mas fiu

Reply
avatar
December 15, 2014 delete

kok saya ga diundang yah ???

Reply
avatar
December 16, 2014 delete

Wah ngomongin soal hadir di acara nikahan sahabat atau rekan kerja, saya jadi ingat beberapa taun yang lalu. Saya salah masuk acara nikahan. Padhal sudah dandan rapi, dan langsung aja meransgek masuk ke acara resepsi undangan. Begtu salam salaman sama manten, baru nyadar tidak kenal satu pun dari mantennya. Ternyata salah room. Alias salah masuk acara kondangan

Acara nikahan sahabat saya ternyata berada di gang lain hanya beda 1 gang,. Rupanya kami tidak teliti membca plang manten di gapuranya. Ya sudah kadung udah salah masuk ya sudah lah. Baru deh jalan ke gang sebelah baru ketemu sang pengundang yang benar benar kawan saya. Bukan salah masuk kaya sebelumnya tentunya tanpa AMPLOP

Soalntya AMPLOP dengan sejumlah uang di dalamnyta sudah masuk ke acara kondangan yang salah masuk sebelumnya hihihihihihi

Reply
avatar
December 16, 2014 delete

Gimana kalo di alun-alun tasikmalaya aja nanti aku kasih bala-bala rasa pizza :D

Reply
avatar
December 17, 2014 delete

Kalau satu RW mau di ajak semua, mungkin kedepanya Mas Fiu tidak akan dapat undangan Penikahan lagi.... wkwkwk Salam Blogger

Reply
avatar
December 17, 2014 delete

bala2 rasa pizza ???

Reply
avatar
December 17, 2014 delete

hehehehe,,,, ada2 aja nih kg asep, kok bisa2na ampe slah masuk ruangan,, utk bkn salah masuk kamar ,,,, :D

Reply
avatar
December 17, 2014 delete

hrus pantengin gn .... biar dapt pertamax .... :D

Reply
avatar
December 17, 2014 delete

hahahahahaha..... itu kata yg komen diatas bgtu jeh mas yan ,,, ;D

Reply
avatar
December 17, 2014 delete

klo sy gmn gn ? hohohoh

Reply
avatar
December 17, 2014 delete

apanya yg dimasukin mas ?

Reply
avatar
December 17, 2014 delete

nanti sy undang yah ... :)

Reply
avatar
December 17, 2014 delete

hahahahaha ,,,,, kok bsa bgtu mas ?

Reply
avatar
December 17, 2014 delete

aiih..kang fiu sangat meremahkan titel saya sebagai juragan ubi cilembu rupanya ya..
huh...pulang lagi ajah deh kalau begituh mah.

Reply
avatar
December 17, 2014 delete

Ternyata dimana mana sama ya Mas, di aerah saya juga banyak kawinan ni bulan bulan ini

Reply
avatar
December 17, 2014 delete

sendalnya ketinggalan tuh

Reply
avatar
December 18, 2014 delete

Pigi sama siapa, Bang? :D

Reply
avatar
December 24, 2014 delete

Izin mampir ke blog ini gan,,salam kenal,,

Reply
avatar
December 24, 2014 delete

Wah ngak di jakarta nggak di tempat saya semua sama bulan ini musimnya kawinaan ya, saat lewat di jalan jalan tengah desa sering terhalang karena di pasang rumah kajang untuk pesta pernikahan.

Reply
avatar
December 30, 2014 delete

musim kawin emangnya go....ente kapan laku?

Reply
avatar