Dulu dan Sekarang

11:11


Dulu saya kecil sekarang masih kecil juga (kurus) hehe..
Dulu saat saya masih kecil sering dibelikan mainan, sekarang membelikan mainan, ...

Dulu saya minta uang jajan sama ortu, sekarang saya harus sebaliknya kebutuhan orang tua harus dibantu, mengingat usia belia sudah tak semuda dulu.

Dulu hari raya idul fitri saya suka dibelikan baju baru dan suka pakai baju baru, kalau nggak pakai baju baru pasti ngambek :D , sekarang saya yang membelikan baju baru buat adik-adik dan sekarang saya tidak suka pakai baju baru di hari lebaran.

Anak-anak kecil dulu mainannya terbuat dari kayu dan tanah, mentok-mentoknya mainan yang terbuat dari penyu, Sekarang anak kecil umur 3 tahun saja sudah mainannya gadget. hehe.

Dulu waktu sekolah bawa uang saku 1000 saja sudah kenyang bisa beli apa saja, sekarang anak SD saja dikasih uang saku 5000 masih kurang :D.

Dulu kalau internetan pertama yang saya tengok adalah facebook, sekarang blog dulu yang saya tengok ,,, hehe

Dulu waktu kecil gampang banget nangis, kalau sekarang gimana yah ? Hmmmmm ......... :D

Ayo kawan-kawan bloggers dan pembaca yang budiman, ada yang mau nambahin nggak ? intinya topik kali ini adalah dulu dan sekarang ... :).

Happy Blogging ...
Salam Sukses Mulia ,,, ^_^

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

16 comments

Write comments
July 19, 2014 delete

Dulu cakep sekarang tetap cakep hihihi *dilempar klepon* :)

Reply
avatar
July 19, 2014 delete

nnti juga tetap cakep ... :)

hahahaha, ah dilempar klepon mah sy juga mw mba ....

Reply
avatar
July 19, 2014 delete

kalau dah mau lebaran dulunya menunggu uang jajan dari tetangga,sekarang nyiapin uang jajan untuk anak tetan gga yamas.

eh mas perasaan itu hari udah custom domain kenapa sekarang balik lagi keblogspot mas?

Reply
avatar
July 19, 2014 delete

hidung ku dulu tak begini tapi kini tak begitu lagi *operasi plastik dong* :p

Reply
avatar
July 19, 2014 delete

Dulu aku labil sekarang makin labil.. Hahah.. :D

Reply
avatar
July 19, 2014 delete

ada sesuatu kang .....makanya sy alihkan ke blogspot lg ... :D

Reply
avatar
July 19, 2014 delete

hahhahaha, operasi plastiknya gagal gak ? :D

Reply
avatar
July 19, 2014 delete

makin meningkat donk beb ...ehehehehe

Reply
avatar
July 19, 2014 delete

Dulu saya langsing skrg sy langsung..... hihihi

Reply
avatar
July 19, 2014 delete

dulu muda...
sekarang tidak terlalu muda :)

Reply
avatar
July 19, 2014 delete

dulu waktu kecil gampang nangis...sekarang juga kalau saya mah sama, nangis karena cinta heheh

Reply
avatar
July 20, 2014 delete

dulu aku nggak kenal mas fiu sekarang aku kenal mas fiu
dulu mas fiu orangnya pemalu tapi sekarang malu-maluin,,,buahahahaha
dulu mas fiu kurus tapi sekarang kerempeng #dilempar sendal

Reply
avatar
July 20, 2014 delete

dulu nangisan sekarang ditangisin. heheee

Reply
avatar
July 20, 2014 delete

Tambah cakep mah :)

Enakan dimakan sendiri kleponnya drpd dilempar ya? :D

Reply
avatar
July 20, 2014 delete

yah ..... tadi ktnymw dilempar mba ....hehehehe :P

Reply
avatar
July 20, 2014 delete

Wkwkwk.. Iyah :P

Reply
avatar