Cara Mudah Membuat Email Gmail

08:32
Welcome lovers of bloggers dan para pengunjung yang berbahagia di blog Sukses Mulia , Semoga blog ini selalu menyajikan tulisan yang bisa menambah pengetahuan Anda dan tentunya saya pribadi. Aamiin.

Tulisan ini saya rekomendasikan buat anda yang baru kenal dunia maya, dan permintaan dari teman yang memang belum paha sama sekali bagaimana cara membuat email. Disini saya akan share membuat email gmail dan yang berbeda dengan yang lainnya, di tutorial ini saya juga akan sertakan video tutorialnya di akhir postingan. Langsung ke TKP.


Ketik di url http://gmail.com pada address bar browser, setelah muncul tampilannya pilih / klik Create an account


Selanjutnya isi sesui yang diminta.untuk lebih jelasnya perhatikan gambar . setelah selesai semua klik Next Step


Kemudian tandai Text message (sms) yaitu untuk mengirim kode verikasi melalui pesan sms yang akan di kirim ke no handphone anda. jika sudah klik Continue



Selang beberpa menit pasti ada sms masuk di hp anda, ketik kode verifikasinya dan klik Continue


Setalah itu akan muncul tampilan gmil seperti dibawah :


dan berikut video tutorialnya :




Happy Blogging :)

Artikel Terkait : Cara Mudah Membuat Email Gmail

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

14 comments

Write comments
May 25, 2014 delete

makasih sharingnya mas, terkadang saya kesulitan membuat gmail krn gak tau caranya verifikasi, akhirnya skrg saya jadi tahu :d

Reply
avatar
May 25, 2014 delete

Wahh.. ternyata cara nya cukup mudah sekali ya gan
makasih atas sharing nya , sangat bermanfaat :)

Reply
avatar
May 25, 2014 delete

meskipun saya sudah mempunyai akun Gmail..tapi tutorial sederhana ini membuat saya lebih paham mengenai Gmail.....
keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

Reply
avatar
May 25, 2014 delete

saya malah kadang ga diminta verifikasi via sms :) dan langsung bisa pakai gmail
saya juga heran, tapi udah 2x bikinin buat keponakan tanpa diminta verifikasi

Reply
avatar
May 25, 2014 delete

jngan heran mba ... spertinya krn pada saat pengisaian di awal emg nggak di centang yang skip this verifications yah .... hehehe

Reply
avatar
May 25, 2014 delete

salam sukses mulia ...... :x:

Reply
avatar
May 25, 2014 delete

sama2 gan ,,,, :)

Reply
avatar
May 25, 2014 delete

yah ,,,, kn mbak indri dah punya akun gmail, pasti dah pernah buat kn mba ,,,, heheh

Reply
avatar
May 27, 2014 delete

Nopenya ngga diblur, Bang? :p

Reply
avatar
May 27, 2014 delete

itu bukan nope saya beb ....hehehe :P

Reply
avatar
May 27, 2014 delete

Orangnya ngga takut tuh diupload gitu :p

Reply
avatar
May 27, 2014 delete

hahahaha...... sebenrnya sih mirp dg nope sya beb ... tapi kerna kebetulan salah ketik ,, jadi entah nggak tw tu nope sp .... :P

Reply
avatar
May 27, 2014 delete

Iss kasian banget nomornya kepasang gitu.. :(

Reply
avatar
May 27, 2014 delete

hehehehe, gpp beb .... klo ambil ... kali aja no nya orang ganteng ..... bahahahaha.....

Reply
avatar