Cara Mudah Membuat Email Yahoo

07:36
Welcome lovers of bloggers dan para pengunjung yang berbahagia di blog Sukses Mulia , Semoga blog ini selalu menyajikan tulisan yang bisa menambah pengetahuan Anda dan tentunya saya pribadi. Aamiin.

Membuat akun email memang sangat mudah, beberapa kali ketika ada teman bertanya bagaimana cara buat email, dan sudah berkali-kali juga saya beri saran tapi tetap saja belum paham juga, jadi saya buat tutorial cara membuat email untuk teman saya dan anda semua yang baru bergelimpang di dunia maya. Oya tutorial kali ini akan saya sertakan juga video tutorialnya, jika belum paham juga, anda bisa langsung tonton video tutorialnya di akhir tulisan ini. Yuk ke TKP :


Pertama : ketik url http://yahoo.com pada address bar browser anda, kemudian pilih Mail.



Kedua: Selanjutnya klik Buat Account Baru


Ketiga: Isi data sesuai keinginan.
untuk kolom Nama Pengguna Yahoo pilih dulu mau pakai @yahoo.com atau @yahoo.co.id Jika sudah dipilih nanti akan muncul beberapa rekomendasi Nama Pengguna Yahoo sesuai dengan Nama Depan dan Nama Belakang yang sudah di ketik sebelumnya. Setelah selesai semua klik saja Buat Account


Keempat: Selanjutnya akan diminya ketik kode verifikasi, ketik saja yang tertetra pada layar monitor anda kemudian klik kirim kode.

Kelima : setalah itu klik saja next dan continue terus sampa muncul tampilan utama email yahoo : 


Selamat sekarang anda sudah punya akun yahoo :)
untuk lebih jelas simak video tutorialnya berikut ini :




Happy Blogging :)

Artikel Menarik Sebelumnya : Cara Download dan Install BBM Bluestack

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Anonymous
July 17, 2014 delete

nonton video tutorial membuat email yahoo bisa mempermudah pemula ...

Reply
avatar