Kartu AS Al-Hikmah 2 & Aktifkan NSP Tausiah

09:31
5 Nopember 2013 M / 01 Muharram 1435 H. Terlaksana sudah Haul Almaghfurlah KH. Moh. Masruri Abdul Mughni yang ke-2. 

Apa hubungannya Haul Abah Masruri yang ke-2 dengan Kartu AS Al-Hikmah 2 ? Ya, pastinya jelas ada hunganya. gak mungkin aku tulis tentang Kartu AS Al Hikmah 2.



Ternyata Acara tersebut di Sponsori Oleh Telkomsel. "perlu diketahui adanya Telkomsel mensponsri acara ini bukan permintaan dari  kami" Sambutan KH. Sholahuddin Masruri selaku Majlis Pengasuh Al Hikmah 2. Telkomsel pun memeberikan dengan cuma-cuma kurang lebih 10.000 kartu perdana kepada semua orang yang hadir di acara tersebut. 

Sambutan pun di sampaikan oleh pimpinan PT. Telkomsel untuk wilyah Jateng dan DIY. seperti biasa berbagai fitur dan info-info pun di paparkan demi mengambil simpati para pengunjung di GOR Al-Hikmah 2. yang diantaranya layanan Telkomsel sudah bisa dinikmati di Kapal Pelni. karena setahu kita kalau sudah berada ditengah laut pasti tidak ada signal sama sekali. jadi buat para sahabat yang suka keluar jawa dengan memakai transportasi tersebut jangan khawatir sekarang sudah bisa komunikasi atau menikmati layanan telkomsel ditengah-tengah laut sambil menikmati indahnya pemandangan ciptaanNya.

Ada yang tak kalah seru nih. buat sahabat yang gemar menikmati layanan NSP. kalian juga bisa menikmati layanan tersebut dengan Tausiah Abah Yai Masruri biasanya kan kalau NSP kebanyakan lagu, nah yang ini dalam bentuk tausih, buat pengobat rindu kalian kepada beliau yang pada acara Haul Ke-2 kemarin belum sempat hadir. dan pastinya bikin hati kita adem intinya NSP Tausiah deh hehe.

Baik yang berminat cara aktifinnya gampang kok, caranya Ketik NSP<spasi>CODE kirim ke 1212 tarif : Rp. 9000 /30 hari.

berikut codenya : 

- Judul : Terus Berbuat Baik Kode : YAIAK
- Judul : Tentang Roja          Kode : YAIAF
- Judul Berjiwa Besar          Kode : YAIAA

contoh : NSP YAIAK kirim ke 1212

sekian tulisan tentang Kartu AS Al-Hikmah 2 & Aktifkan NSP Tausiah Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »