Baca Novel di Komputer

23:05 22 Comments

Baca Novel di Komputer apa bisa ? bisa donk.....! ah paling berupa file pdf kan ? bukan donk ... ! atau berupa file power point ?, hmmm ya bukan juga lah , hehehe. Hmmmmm kira-kira apa coba dan bagaimana format novelnya. Baca sampai selesai yah, jangan baca setengah-setengah. biar gak meleset jauh komentarnya dengan yang sedang dibahas. hahahahahaha. 

Begini Sahabat..., biasanya kan saya bahas tips dan trik nih, atau kadang cerita-cerita sendiri. Nah yang pasti sekarang lagi pengin bagi-bagi novel, karena kebetulan novel ini masih tersimpan di file saya, akan lebih baik kalau saya bagi-bagikan buat sahabat. Siapa tahu ada yang belum punya novelnya dan tetarik ingin memiliki kan bisa langsung ambil disini. Apalagi buat yang hobi baca buku / novel, waaah, kebetulan kan ? gak perlu jauh-jauh ke toko buku.

Download Koleksi Font Arab Untuk Komputer

21:15 40 Comments
Jumpa lagi sahabat dengan blognya Fiu Choppie / Sukses Mulia blog yang umurnya baru seumur biji jagung. dan berharap bisa lebih baik lagi kedepannya. Aamiin. Karena termasuk orang yang rugi jika sekarang lebih buruk dari hari kemarin. yah begitu sih kata guru-guru aku. betul kan sahabat ? hee. Semoga yang membaca tulisan ini juga bukan termasuk dari golongan orang - orang yang merugi. Aamiin...

Tips Memberi Harokat Pada Ketikan Arab

22:19 25 Comments
Salam Hangat dariku tuk mengawali tulisan ini. semoga kita dan orang-orang yang disekeliling kita selalu diberi yang terbaik olehNya. Aamiin. Semangat ... ! hehe. Masih berkaitan dengan arab nih, kemarin sudah ku bagi Cara Agar Bisa Tulis Angka Arab nah sekarang akan ku bahas tips sederhana bagaimana caranya memberi harokat setelah kita mengetik huruf arab. seperti biasa cara ini cukup simple hanya butuh ketelitian dan daya ingat agar bisa lebih cepat hafal letak harakat-harakat nantinya.

Cara Agar Bisa Tulis Angka Arab

21:07 11 Comments
Hay Sahabat.... Salam Ukhuwah dan Salam Sukses Mulia. Semoga kita selalu kekuatan agar tetap semangat dalam meraih cita dan asa kita. Aamiin. Oy Sahabat, Pernah gak kita ngalamin ketika ngetik bahasa arab ada yang kurang ? dulu waktu aku baru tahu bagaimana mengetik bahasa arab Angka-angkanya masih juga berupa 1, 2, 3, dst... nah setelah cari-cari info dan bertanya-tanya sama teman kudapatkan cara merubah Angka tersebut supaya jadi seperti gambar berikut :

Tips Tambah Bahasa Penulisan Arab Pada Windows7

08:11 12 Comments

Apa kabar sahabat ? 
Di Postingan ini aku akan bahas tips sederhana yaitu cara menambah bahasa penulisan atau bahasa pengetikan, bukan bahasa komputer atau windows loh yah...hehehe. Tips ini agar lapto atau komputer anda bisa mengetik dengan tulisan arab seperti gambar diatas. cara ini khusus buat pengguna windows 7, buat pengguna windows xp gak beda jauh caranya. cuma kalau windows xp harus dengan bantuan CD Installer XP yang tersedia menu bahasa. 

Mitos dan Fakta Usus Buntu

09:37 4 Comments

Oleh dr. Adhithia Kwee
Usus Buntu ( Umbai Cacing ) adalah sebuah organ yang bentuknya menyerupai cacing. dan merupakan perpanjangan dari sekum (bagian dari usus besar). Panjang dari usus buntu biasanya 8-10 cm namun dapat bervariasi dari 2 hingga 20 cm.

Tips BNI SMS Banking Antar Bank (ATM Bersama)

11:08 4 Comments

Tips ini di khususkan buat para nasabah BNI, umumnya buat semuanya yang sudah mampir di blog ini. karena siapa tahu, biar bukan pengguna BNI tapi ada teman yang lagi butuh info kan bisa di alihakan kesini atau paling gak bisa saling berbagi info. sedikit pengalaman aku sih kali pertama buka rekening BNI tahun 2009 dapat info dari customer nya bahwa sms banking hanya bisa sesama, jadi jika ingin transfer ke rekening ban tetangga harus via mesin ATM. atau datang langsung ke teller bank.

Kista Bukan Akhir Penentuan

21:14 Add Comment

Kista Bukan Akhir Penentuan. Apa yang akan anda katakan ketika mendengar kata KISTA ?
KISTA... Ya Kista sendiri adalah tumor jinak yang sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah ataupun bahan-bahan lainya. begitulah sedikit tentang kista yang ku baca di ENSIKLOPEDIA. Untuk lebih jelasnya silahkan bisa dikonsultasikan dengan ahlinya.

KISAH TENTANG IBU

08:58 11 Comments


Konon pada jaman dahulu, di Jepang ada semacam kebiasaan untuk membuang orang lanjut usia ke hutan. Mereka yang sudah lemah tak berdaya dibawa ke tengah hutan yang lebat, dan selanjutnya tidak diketahui lagi nasibnya. Alkisah ada seorang anak yang membawa orang tuanya (seorang wanita tua) ke hutan untuk dibuang. Ibu ini sudah sangat tua, dan tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Si anak laki-laki ini menggendong ibu ini sampai ke tengah hutan. Selama dalam perjalanan, si ibu mematahkan ranting-ranting kecil. Setelah sampai di tengah hutan, si anak menurunkan ibu ini.

Sholawat Mudhoriyah

08:54 1 Comment

Sholawat Mudhoriyah... Sudah pernah denger belum sholawat mudhoriyah ? pastinya sholawat ini sudah tidak asing lagi buat kalangan santri. hehehe. disini admin cuma berbagi sholawatnya berupa file audo atau mp3. yang bisa kita unduh melalui link yang akan di sertakan di akhir tulisan ini.

Membuat Password Pada Winrar

05:35 4 Comments

Hay, kali ini choppie mau berbagi tips nih Tentang Membuat Password Pada Winrar. Pasti kalian pernah buka file winrar yang terproteksi atau meminta password agar bisa di extrak kan ? :). Begitu denganku sering banget tuh kalau sehabis download file dalam bentuk winrar yang terproteksi yang paling bikin sebel lagi si pengunggah terkadang ada yang tidak menyertakan passwornya. hemmm.... :)

Free Antivirus Avira

09:40 Add Comment

Anti Viris avira termasuk dari beberapa anti virus terbaik didunia, namun setiap antivrus pasti punya kelemahan dan kelebihan jadi tergantung dari kebutuhan si pemakai, untuk lebih jelas kekurangan dan kelebihan antivirus avira sahabat bisa cari di google karena sudah bertaburan para blogger yang posting tentang itu. dengan catatan jika antivirus tersebut versi gratisan usahakan update minimal sekali dalam seminggu. kalau berminat yang pro sahabat tinggal beli di situs resmi avira.

Kartu AS Al-Hikmah 2 & Aktifkan NSP Tausiah

09:31 Add Comment
5 Nopember 2013 M / 01 Muharram 1435 H. Terlaksana sudah Haul Almaghfurlah KH. Moh. Masruri Abdul Mughni yang ke-2. 

Apa hubungannya Haul Abah Masruri yang ke-2 dengan Kartu AS Al-Hikmah 2 ? Ya, pastinya jelas ada hunganya. gak mungkin aku tulis tentang Kartu AS Al Hikmah 2.

Orang Yang Merugi

Orang Yang Merugi

13:54 Add Comment
Sebentar lagi akan memasuki Tahun Baru Hijriyah tahun 1434 H menuju 1435 H. sengaja admin tulis ini yang pertama buat diriku pribadi biar tidak lupa baca doa akhir tahun dan awal tahun, umumnya buat sahabat-sahabat semuanya  yang tak sengaja tersesat di blogku dan membaca tulisan ini. sahabat pasti sudah tahu kan keutamaan dari baca doa akhir tahun dan awal tahun. yang terpenting kita baca BISMILLAH karena Allah. Insya Allah pahala tetap kita peroleh.

Mengedit Template Blogger SEO Friendly

11:22 2 Comments
Hai, Sahabat ? Bagaimana kabar kalian ? baik kan ? sehat kan ? Semoga sehat selalu yah ... ^_^. kali ini admin akan berbagi tentang Mengedit Template Blogger SEO Friendly. Masih ingat postingan dulu apa itu SEO kan ? buat para master blogger pastinya sudah diluar kepala. Tapi gak ada salahnya kok dibaca lagi kan ilmu kalau di ulang-ulang bisa ngelotok tuh di kepala :). dan buat sahabat yang belum tahu apa itu SEO silahkan cari di GOOGLE. kebetulan admin juga lagi belajar tentang SEO jadi yang sudah admin lakukan akan di bagikan ke pemirsa biar admin juga gak lupa karena punya file arsip di blog senderi. kan blog ibarat rumah atau buku buat penyimpanan semua tentang kita ataupun yang lainnya. hehe ^_^