Saling Menjelekkan Antar Pedukung

08:00

 


Saling Menjelekkan Antar Pedukung, Pemilihan presiden tahun ini diprediksi lebih ramai dari pada pemilihan sebelumnya, karena untuk tahun ini sendri paslon terdiri dari 3 pasangan yang artinya akan adanya 2 kali putaran pencoblosan.

Ketiga paslon memang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, kekurangan tersebut bisa dilengkapi dengan adanya wakil. Apakah wakilnya juga mampu melengkapinya? nah, disinilah letak terjadinya saling menjelekkan satu sama lain dari masing-masing pendukung.

Tidak sedikit para pendukung berspekulasi bahwa paslon yang mereka dukunglah yang paling baik dan paling cocok, bahkan ada juga yang menyampaikan kalau paslon yang didukung tidak menang, maka indonesia akan kisruh.

Padahal baik buruknya bukan karena siapa yang akan jadi presiden atau siapa yang akan kalah, tapi semuanya sudah ada qodho dan qodarnya Allah SWT, jadi sebagai pendukung kurang pantas jika berkata yang demikian, sehingga seolah-olah sudah mengetahui lebih dulu apa yang akan terjadi dari pada Allah SWT.

Salam Akal Waras 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »