Gibran Cawapres Termuda

08:00

 

Gibran Cawapres Termuda, Menurut para tokoh politik dan penggede di Indonesia tahun ini adalah masa dimana pemilihan presiden beda dari tahun sebelumnya, karena ada satu calon yang tergolong usianya masih muda. Padahal sebelumnya meurut persyaratan yang telah di tetapkan di undang-undah batas minimal calon presiden dan wakil presiden adalah umur 40 tahun.

Tiba-tiba peraturan berubah dan telah disahkann secepat kilat bahwa umur dibawah 40 tahun boleh, akhirnya gibran bisa dengan mudah melenggang ke barisan calon wapres dengan mudah. ya, meskipun banyak yang pro dan kontra. Namun, karena sudah keputusan MK tidak ada yang bisa mengganggu gugat.

Ada yang berpendapat gibran belum layak, hanya bermodal anak presiden, ada juga yang tetap setuju dengan alasan anak muda yang berkompeten saatnya maju, apaagi gibran sebelumnya menjabat walikota Solo tentu sudah banyak yang merasakan hasil kerjanya selama menjabat dan memimpin di kota tersebut.

Tapi, terlepas dari itu siapapu yang jadi, itulah pilihan rakyat yang sudah Allah tentukan melalui suara rakat indonesia.

Eh, BTW gibran Ternyata kasi kode ANGKA 1, Pertanda apa yah?😃😅

Salam Akal Waras

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »