Cinta Bekerja dengan Cara yang Misterius

06:20
Cinta Bekerja dengan Cara yang Misterius


Cinta adalah satu anugerah dari Allah yang patut kita syukuri, karena dengan adanya cinta kita tak akan ada diduinia, tanpa cinta mungkin kita sudah tidak dapat lagi menhirup udara segar hari ini, dengan cinta pula hidup kita akan terasa indah, damai dan sejahterah. Kata Bang H. Rhoma Irama dalam sebuah lirik lagunya :"Hidup Tanpa Cinta Bagai Taman Tak Berbunga".

Kasih-sayang serta cintanya Allah dan kedua orang tua memag sudah tak diragukan lagi, namun apa jadinya jika rasa cinta ini menyambangi kaum muda-mudi? 

Cinta bisa datang kapan saja, ia tak kenal waktu dan tempat dan kepada siapa akan melabuhkannya. terkadang ia sulit di tebak dengan fakta-fakta yang telah ada, banyak kisah-kisah hidup seseorang yang sekarang sudah menemukan cinta mereka dengan cara yang tak disangka, secara akal mungkin tak masuk, tapi begitulah kinerjanya yang selalu membuat pelakunya bertanya-tanya tapi berasa indah setelahnya, karena cinta bekerja dengan cara yang misterius

Semisterius apakah ia bekerja?

Semakin kita menyelaminya, maka akan semakin merasakan kemisteriusannya, bisa jadi ia akan membuat si pelakunya menjadi lebih dewasa, peduli, atau mungkin lebih bijaksana.

Jika ia belum bisa membuatmu penasaran dan merasakan kemisteriusannya, mungkin itu belum dikatakan cinta. ^_^

Pertanyaannya: Apakah Anda sudah merasakan misteriusnya cinta? (jawab masing-masing aja yah ... ^_^)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »