Tetap Waspada dimasa Pandemi Covid-19

15:34

 

 Sumber gambar : detik.com

Halo Sahabat 

Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat wal'afiat.


Saat ini kita masih di fase dimana dunia masih belum kembali normal, kehidupan kita masih dibayang-bayangi

makhluq kecil (microba) yang disebut dengan corona (covid-19). Tanpa kita sadari makhluq yang tidak bisa terlihat mata

tapi mampu memporak-porandakan seluruh alam jagat raya ini. Tidak melihat si kaya dan si miski, si kuat dan si lemah dsb.


Dampaknya sangat mengerikan terlebih dibidang ekonomi. Tentunya agar kita tetap bisa bertahan di masa pandemi ini, harus mampu mensiasati setiap kebutuhan pokok, bukan saatnya kita untuk hidup bermegah-megahan, karena jika hal itu dilakukakan saya yakin cepat atau lambat simpanan kita akan menipis bahkan habis.

 

Kita lihat faktanya: banyak karyawan di PHK, pengusaha-pengusaha kecil bangkrut, pengusaha kelas atas pun sudah mulai kebingungan di masa pandemi.


Solusi untuk menghadapi kodisi seperti sekarang adalah dengan hidup sederhana dan saling membantu satu sama lain. Dan pandai-pandailah membaca peluang agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan, tanpa perlu bepergian jauh dan tetap mematuhi protokol kesehatan, agar kita tetap aman dan sehat.


Penting juga untuk tetap waspada dari bisnis-bisnis yang menjajikan, tentunya banyak oknum yang memanfaatkan kondisi ini untuk melancarkan aksi tindak kriminal dalam bentuk apapun.

                    Semoga ini bisa bermanfaat buat kita semua, tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol                             kesehatan dimanapun kita berada, agar kelurga dan orang-orang yang kita sayangi juga                            terhindar dari virus covid-19. 

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »