Liburan ke Dunia Fantasi

22:46
Dalam rangka ulang tahun Dufan yang ke-30, pihak pengelola seperti biasa mengadakan event spesial yang ditunggu-tunggu para penggila dufan. Pada kesempatan kali ini dufan memberikan promo khusus Bikers Jabodetabek.

Cukup dengan membawa copy STNK dan aslinya, maka Anda akan dapat menikmati berbagai wahana di dufan dengan biaya lebih hemat sebesar Rp. 135.000 weekend dan Rp. 95.000,- weekday. Setelah setelah sebelumya mendapatkan angin segar dari google (Baca : Gaji Pertama Dari google), keesokan harinya langsung jalan-jalan. ^_^

Liburan ke Dunia Fantasi
Dengan ini saya nyatakan bahwa :"Ini adalah kali pertama jalan-jalan ke ancol", hahaha.

Dan akhirnya semua area dufan saya sambangi, tapi tidak semua wahana saya nikmati, karena melihat antrian yang mengular. hampir semua wahan selalu saja menunggu hingga berjam-jam, padahal pas mendapatkan giliran hanya dalam hitungan menit juga sudah selesai.

Resiko berkunjung weekend pasti penuh, kapan lagi coba ke dufan, pas libur, pas banget lagi promo. Hehehe.


Sayangnya, saya belum bisa menikmati semua wahana di dunia fantasi (dufan) karena melihat waktu sudah mulai malam. Yang penting asik dan seru banget dah.

Berikut hasil jepretan saya selama di dunia fantasi (dufan)

Liburan ke Dunia Fantasi
pemandangan dari atas dataran ancol


Liburan ke Dunia Fantasi
antrian wahana histeria


Liburan ke Dunia Fantasi
wahana tornado


Liburan ke Dunia Fantasi
Rumah Jahil


Liburan ke Dunia Fantasi
ikutan eksis ah ,,, hehehe.

Oiya... kalau teman-teman mau berkujung ke Dufan usahakan datang lebih pagi, biar gak terlalu ngantri dan bisa menikmati wahana lebih banyak lagi. 

Ini liburanku, mana liburanmu? ^_^.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

11 comments

Write comments
October 28, 2015 delete

Saya baru sekali kunjungan ke dunia fantasi atau DUFAN ini. Hiehiehiee. Sudah lama memang. Kapan ya mau datang lagi

Reply
avatar
October 28, 2015 delete

yuk ... rame2 blogger ke dufan ,,hehe

Reply
avatar
November 02, 2015 delete

kunjungan balik:
saya bete kalau nemu artikel yg isinya jalan2, bukan apa2...bakal irriii aja bawaannya. Tapi anehnya yang saya tuju pasti artikel beginian :D
*fotonya kekecilan mas, nggak puas*

Reply
avatar
November 07, 2015 delete

saya liburan semester taun Kemarin ke Dufan Mas, cuma naik Tornado saja saya mah... yg lain nya blm nyoba Mas...

Reply
avatar
Anonymous
December 04, 2015 delete

ternyata ada juga ya mas semacam acara dufan dengan potongan harga untuk komunitas. dulunya masuk ya bayar full, sekarang aja kayaknya baru ada tuh.

Reply
avatar
Anonymous
December 04, 2015 delete

itu masih untung mas...kalau saya kemarin cuma menemankan rombongan aja jalan-jalan. jadi gak naik apa-apa, naik bis doang kesananya. ngenes kan?

Reply
avatar
Anonymous
December 04, 2015 delete

klik gambarnya dha...akan membesar sendiri. mungkin mas fiu tidak mau berat karena gambar makanya dikecilin tampilan gambar dalam postingnya

Reply
avatar
December 04, 2015 delete

hehehehe .... ih dasr ... bgtu yah .... :D

Reply
avatar
December 04, 2015 delete

ngens bngt mbah ...hehe

Reply
avatar
Anonymous
December 04, 2015 delete

saya sudah beberapa kali, tapi ya itu...menemankan rombongan kalau ke jakarta dan selalu menjaga yang masih muda. itulah kalau rada tua dibanding yang lain, harus selalu menjaga dan mengalah. heheheeee

Reply
avatar
December 04, 2015 delete

iya mbah ada ... ini aja lg ada promo lg ... :D smpe tgl 13 Desember ,,

Reply
avatar