Ambulance di Jakarta

10:15
ambulance di jakarta
Hallo teman ...
Ambulance di Jakarta. Ambulance kendaraan roda empat yang sudah kita ketahui di pakai untuk membawa orang-orang yang sakit, sudah sering kita lihat di jalan, dengan ciri khas sirine nya yang mengaung-ngaung.

Pagi ini ketika saya berangkat menuju kantor tempat saya bekerja, melihat mobil ambulance yang sedang mencari celah agar bisa menyelusup di tengah kemacetan Jakarta, meskipun Pemprov. DKI Jakarta sudah memberikan wewenang bahwa ambulance boleh menerobos dikala traffic light dalam kondisi merah, memperbolehkan melewati jalur busway. 

Sayangnya, nggak semua area di jakarta terdapat jalur busway, alhasil ambulance sulit sekali melaju dengan mulus, apalagi pada saat jam berangkat dan pulang kerja, mau nggak mau, suka ataupun tidak, tetap harus antre dalam kemacetan, saking padatnya kendaraan di Jakarta.

Maka jangan heran ketika ada pasien sampai tidak tertolong, karena kondisi jalan raya yang padat akan kendaraan, kasihan si pasiennya, apalagi jika sudah dalam keadaan darurat. Hmmmm ... T_T

Semoga ada jalan keluar buat kondisi yang demikian, agar semuanya lancar dan pasien pun terselamatkan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

6 comments

Write comments
June 22, 2016 delete

Waduh repot juga yah kalau di jakarta, ada org sakit kritis atau kecelakaan kritis akan tetapi terbentur jalan macet.

Reply
avatar
June 23, 2016 delete

sy cuma bisa isap jempol …. *ehhhh…

Reply
avatar
June 23, 2016 delete

saya nggak disana dong

Reply
avatar
July 04, 2016 delete

Halouu Mas Fiu.
Heihiehiehiee.

Sebelum dan sesudahnya, saya ingin menyanpaikan rasa bahagianya akhirnya bisa mampir ke blog ini walau terasa terlambat karena sudah berada di ujung bulan Ramadhan.

Tidak terasa sudah dipenghujung bulan suci Ramadhan 1437 Hijriah, dan segera menyambut hari kemenangan, Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 Hijriah. Kesibukan memang tidak akan pernah berhenti.

Selamat mempersiapkan menyambut Hari Kemenangan bagi kita semua. Hari Raya Iedul Fitrie 1 Syawal 1437 Hijriah Tetap semangad, Tetap berbagi kebahagiaan bersama orang orang tercinta, keluarga, sahabat, dan handai taulan Juga buat kekasih, calon kekasih, pacar baru atau istri / suami yang baru Hiheiheiheiheiheie. Pisssssssss becanda ya.

Sekarang saya sedang Mudik Lebaran di Kulon Progo, deket Jogjakarta, Insya Allah lepas lebaran baru kembali pulang ke Pontianak. Mudikkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Hiheiheiheihieei



Reply
avatar
October 06, 2016 delete

Ambulance darat uda gak efisien sik, menurut ku untuk di Jakarta ini. Soalnya macetnya dah kebangetan. :(

Reply
avatar
October 12, 2016 delete

Itulah mengapa saya ingin kembali ke desa. Ga nahan dg macetnya ibukota :-)

Reply
avatar