Sebuah Harapan

09:04
image: kawankumagz.com

Hello Sahabat ...
Apakabar semuanya? semoga baik-baik saja yah ...

Alhamdulillah, sekarang kita sudah berada ditahun 2016. Euforia kemeriahan perayaan tahun baru 2016 terlihat begitu mewah di berbagai kota-kota besar indonesia dan luar indonesia. Tapi bukan itu tujuan serta hikmah dari moment pergantian tahun, pertanyaannya : apakah hidup kita sudah bermanfaat untuk orang lain?

Introspeksi diri dan merenungi apa saja yang telah kita perbuat selama setahun ini, inilah kunci agar kita bisa lebih mawas diri, rumusnya sangat sederhana : lupakan kebaikan kita kepada orang lain, maafkan kesalahan orang lain kepada kita, ingat kebaikan orang lain kepada kita dan berbuat baik sebanyak-banyaknya.

Harapan-harapan baru tentu sudah kita rencanakan, agar kejadian buruk yang sama tidak terulang lagi di tahun ini, dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, karena manusia yang beruntung adalah ketika hari ini, tahun ini lebih baik dari pada tahun kemarin

Mudah-mudahan apa yang sudah kita rencanakan tahun ini akan di permudah oleh-Nya, Aamiin ...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 comments

Write comments
January 05, 2016 delete

aamiin..semoga senantiasa dalam kemudahan :)

Reply
avatar
January 05, 2016 delete

SEMOGA TAHUN INI MEMBAWA HARAPAN YG MAMPU DITUNAIKAN...

Reply
avatar
January 06, 2016 delete

Kalau ada yang bertanya "apakah aku sudah bermanfaat untuk orang lain?"

Aku merasa belum cukup bermanfaat untuk orang lain apalagi negara tercinta ini masih banyak keinginan yang belum terwujud demi membela bangsa. Azeeek :lol:

Reply
avatar