BBM Bersubsidi Naik Tetap Saja Antri

12:50


Pasca kenaikan BBM Bersubsidi naik, beberapa barang yang biasa kita beli pasti sudah bertambah harga, kemari yang bisa saya beli kerupuk seharga 1000 dah berubah jadi 1500 rupiah. (baca juga : Dampak BBM Bersubsidi Dinaikkan )

Alih-alih BBM Bersubsidi naik, sempat berpikir pasti antrian premium gak sepanjang biasanya nih. Karena akan banyak yang beralih ke pertamax. 

kebetulan semenjak naiknya BBM, baru kali ini saya isi si bleki. ceeeekkk, mbreem. Segera menuju SPBU terdeket yang berada di Jl, MT. Haryono Jakarta Selatan. dan ,,, Huft ,,, antrian tetap saja sama seperti biasanya, antrian premium lebih panjang dari pada pertamax. Padahal demo dan aksi penolakan hampir terlihat di berbagai daerah, tapi tetap saja kendaraan banyak juga yang masih melaju dijalan, dan antrian premium mengular layaknya tak ada kenaikan.

Hanya saja ada yang berbeda bagi saya, biasanya cukup dengan 15000 isi tengki si bleki sudah penuh, kali ini 20000 baru penuh. hehehe.

Bagaimana dengan anda ?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 comments

Write comments
November 22, 2014 delete

Iya nih sudah BBM naik. Harga di eceran juga sudah 10 ribu per liternya. Walau sesulit dan semahal apa pun BBM tetap akan dibeli oleh para pengguna kendaraan roda dua seperti saya ini hieiehiheee

Reply
avatar
November 22, 2014 delete

lieur kang BBM naik...

Reply
avatar
November 23, 2014 delete

nama nya juga kebutuhan pokok masyarakat mas, jadi saya kira wajar kalau sering antre, karena kan pom bensin jumlah nya tidak sebanyak masyarakat indonesia ;)

Reply
avatar