Mau Curhat ?

07:49

Hari yang indah dan menyegarkan ...
Udara segar dipagi hari begitu melegakan rongga pernapasan,,,

Curhat (curhan hati) ada beberapa tipical orang yang memang suka curhat, juga ada yang tidak menyukai curhat, mungkin lebih nyaman dengan tidak mengumbar atau menyusahkan orang-orang sekitarnya. Yupzz ... itu sudah menjadi hak dan privasi anda.

Yang jadi pertanyaan saya kali ini adalah anda pasti pernah curhat bukan? urusan karir, cinta ataupun rizqi saya yakin anda pernah mencurahkan isi hatinya kepada orang yang sudah anda percaya. Teman, sahabat, pacar, orang tua dan pasangan anda (suami/istri).

Anda mau curhat karena anda sudah percaya, percaya sama sahabat, orang tua, atau suami/istri. Pernahkan anda mencurahkan isi hati anda kepada Allah? Oleh karenanya dalam rukun iman, iman yang pertama adalah iman kepada Allah, percaya kepada Allah sepenuhnya. Karena Allah lah tempat terbaik dan tepat untuk mencurahkan isi hati kita.  

Anda menangis sambil curhat didepan sahabat, orang tua, suami/istri. Sama Allah pun juga demikian. Lepaskan apa yang ada dalam hati anda. Dan percayalah selain Allah tempat curhat yang paling terbaik dan tepat. Allah juga akan memberikan solusi terbaik pula dengan apa yang anda curahkan. Baca juga Saduran Syi'ir Tanpa Waton Bahasa Indonesia

Dan saya percaya anda semua yang baca tulisan ini termasuk orang-orang yang lebih banyak curhat dengan Allah tanpa terkecuali. ^_^

Salam Sukses Mulia ,,, ^.^

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

39 comments

Write comments
October 25, 2014 delete

postingan yg menyejukkan banget.. sekaligus sebagai pengingat kita-kita semua..

#sruput kopi

Reply
avatar
October 25, 2014 delete

astagfirullaaaaaaaaaaaaaaaaaah.............................!

Reply
avatar
October 25, 2014 delete

saya merasa curhatan kali ini di blog mas afgan ngga pertamax deh, curhat pagi dikomen siang, walau begitu aku lebih banyak berdoa curhat pada ilahi daripada kesesama..

Reply
avatar
October 25, 2014 delete

Saya juga sering curhat keteman dekat saya :) tapi gak semua nya sih... takutnya nanti dibongkar rahasianya hehehe

Reply
avatar
October 25, 2014 delete

Betul kata Pak Budy, stelah saya rampung membaca artikelnya Mas Fiu ini terasa minum es jus orange cesss manis dan adem rasa curhatnya Mas Fiu :)

Reply
avatar
October 25, 2014 delete

Kalau saya mau urhat apa ya di artikelnya Mas Afgan ini? akhh saya sudah merasa segar setelah baca curhatan diatas sampe lupa saya mau curhat apa coba disini..? hhh

Reply
avatar
October 25, 2014 delete

Ada apa Mas Aldino..? kok sampai nyebut ... igstifar Mas curhat aja mendingan ge sama Mas Afgan kalau ada masalah mah Mas? hhh

Reply
avatar
October 25, 2014 delete

Saya juga gagal deh pertamaxnya Teh. nah saya sama deh seperti yang Teh Santika tulis. ada bagusnya curhatan pada Allah dan curhat pada sesama yang sewajarnya aja. bukan begitu ya Mas Afgan/Mas Fiu?

Reply
avatar
October 25, 2014 delete

Curhat saja sama @Si_Sableng pasti responnya ngeh banget

Reply
avatar
October 25, 2014 delete

ya Allaah, minta uaang..Curhatan saya dimalming

Reply
avatar
October 26, 2014 delete

betul banget kang saud, kalo curhat sama mas afgan sama juga boong ya? curhatan sayanya takut diposting hihi..

Reply
avatar
October 26, 2014 delete

Pernah dongs.. Setiap sholat, di dalam doa pasti sekalian curhat sama Allah SWT.. :)

Reply
avatar
October 26, 2014 delete

Di siang ini saya ingin Curhat, kemarin saya di Sabotase oleh teman sendiri, di tempat kerja saya. semoga saja Allah bisa menyadarkan teman saya yang kelakuanya itu salah :)

Reply
avatar
October 26, 2014 delete

Sayang nya yang mana nih Pak Mas?

Reply
avatar
October 26, 2014 delete

cessss deerrrr ,,,, :)

Reply
avatar
October 26, 2014 delete

siap laksanakan ,,,xxixixix

Reply
avatar
October 26, 2014 delete

sayang yang ditas tuh ,,,, hohohoho :D

Reply
avatar
October 26, 2014 delete

klo sama Allah dijamin gak bakalan bocor 100%

Reply
avatar
October 26, 2014 delete

mo curhat kapan nih makan nya .... :D

Reply
avatar
October 26, 2014 delete

hehehhe, rspon spt apakah itu?

Reply
avatar
October 26, 2014 delete

minta yg banyak tadz ,,, sy sy dikasih yah ,,, :D

Reply
avatar
October 26, 2014 delete

sip ,,,, 10 jempol buat beby ,,,, :)

Reply
avatar
October 26, 2014 delete

itu sih dh biasa mas saud dalam urusan pekerjaan apalg sekantor ,,, hehe

Reply
avatar
October 26, 2014 delete

Sangat jarang Mas pada era sekarang Orang yang curhat sambil menangis di Hadapan Allah SWT, kebanyakan mah nangisnya di depan pacar :)

Reply
avatar
October 26, 2014 delete

wah udah lama nih saya nggak curhat, jadi pengen nih lebih mendekatkan diri kepada-Nya, soalnya dosa-dosa saya juga banyak :)

Reply
avatar
October 27, 2014 delete

kalo udah curhat, plong urusannya :)

Reply
avatar
October 27, 2014 delete

Aku sering curhat sama mamah atau sahabat aku, kalau curhat itu enak dan masalah juga sedikit berkurang. Rasanya kalau udah curhat itu plooooong banget :)

Reply
avatar
October 27, 2014 delete

tiap kali berniat sholat lalu mengucapkan takbir, menurut saya mah hal itu sama dengan curhat sama Gusti Allah Yang maha Pengasih

Reply
avatar
October 27, 2014 delete

Mbok ya kasih cemilan gitu.. :D

Reply
avatar
October 27, 2014 delete

Allah lah tempat terbaik dan tepat untuk mencurahkan isi hati kita. bener banget ini mas Fiu... dan yang bisa di percaya adalah keluarga dan istri kita (yang sudah punya istri) karena mereka akan bisa memberikan solusinya...

Reply
avatar
October 27, 2014 delete

hahahahahah, mb tika bisa aja .... :P

Reply
avatar
October 27, 2014 delete

mau cemilan apa beb ?

Reply
avatar
October 27, 2014 delete

klo agan sendri gimana ?

Reply
avatar
October 27, 2014 delete

sama mbak rin,. dosa sy juga sudah menggunung ... :(

Reply
avatar
October 27, 2014 delete

cessss juga rasanya ... :)

Reply
avatar
October 27, 2014 delete

kyak dh nggk ada beban lgi kn ? hehe

Reply
avatar
October 27, 2014 delete

wihhhhh .... dalam banget nih komentar mang lembu ,,,, :D

Reply
avatar
October 27, 2014 delete

hehehehe,,,, mantap gan ... :)

Reply
avatar