Berkunjung Ke Toko Buku Asma Nadia

21:33
Welcome lovers of bloggers dan para pengunjung yang berbahagia di blog Sukses Mulia , Semoga blog ini selalu menyajikan tulisan yang bisa menambah pengetahuan Anda dan tentunya saya pribadi. Aamiin.

Seorang penulis indonesia dialah ibu Asma Nadia orang lebih akrab dengan panggilan mbak asma, saat ini beliu dikenal sebagai pendiri forum lingkar pena , beliau juga termasuk penulis produktif satu dari 35 dari 31 negara yang diundang menjadi penulis tamu dalam international writing program di lowa.

Hingga saat ini beliau telah menulis 49 buku, wow ... amazing kan ? tak heran jika dalam waktu yang singkat seorang penulis bisa menghasilkan karya hingga 49 buku.


Kecintaan beliau dalam membaca sudah terlihat sejak kecil, ia selalu membaca tulisan apa saja yang dilihatnya, segala macam tulisan tak terlewatkan dari pandangannya. Sampai suatu ketika, muncul pertnyaan "kenapa tidak menuliskan semua yang dilakukannya yah, kalau dituangkan dalam bentuk tulisan, pasti bermanfaat buat yang lainnya juga".


Benar juga sih,... dulu juga saya sempat punya keinginan mau menuliskan perjalanan hidup saya, eh malah kandas di tikungan ,,,, :D hehehehe. Buat anda yang punya niatan merangkai perjalanan hidupnya dalam sebua karya tulis, tak ada salahnyan untuk mulai dari sekarang. Jangan berpikir kapan selesainya, tapi pikirkan dulu kapan mulai nya. :)

Saya yakin tulisan-tulisan anda akan bermanfaat kelak, terlebih jika karya tulis anda bisa dibaca oleh anak cucu nantinya. 

Tahukan Anda kenapa Ir. Soekarno, Gus Dur, Para Wali Allah dan lain-lain tetap dikenang sepanjang masa, namanya selalu terdengar ramah ditelinga kita ? Karena mereka meciptakan sebuah perubahan, perubahan yang bisa di rasakan dan di nikmati oleh keturanan-keturunannya di masa mendatang.

Pertanyaan yang sama tapi beda, tahukah anda sipa nama bapaknya kakek, sampai diurutan keberapa anda mengetahuinya ? Apakah ada satu perubahan yang di ciptakan dari kakek dan kakek berikutnya ? Ciptakan perubahan agar kelak nama kita tetap ramah ditelingan anak keturunan sampai urutan berapapun, terlebih akrab dan familiar hingga di penjuru dunia :)

Eh ... kok jadi ngelantur yah ,,, kan ceritanya tentang berkunjung ke toko buku Asma Nadia :)

Sebulan yang lalu saya beserta teman-teman alhamdulillah bisa berkunjung langsung ke toko nya ibu asma nadia yang berada di depok, tapi sayang sekali saat itu belum bisa bertemu langsung dengan beliau, karena kebetulan juga kunjungannya saat itu hari minggu, bukan hari jam kerja hehehe .,,, alhasil ya tidak ketemu deh ,,, :D

Saya hanya bertemu dengan rekan-rekannya yang juga ikut berperan penting didalamnya, seperti seorang pelukis yang sangat amazing, hasil karyanya sungguh membuat geleng-geleng kepala saya, setiap cover atau yang bernuansan gambar dan ilustrasi lainnya itu adalah karyanya, seorang seniman memang penampilannya biasa saja tapi karya, imajinasi dan pemikirannya sangat luar bisa, bisa anda liat orangnya pada photo diatas yang berbaju warna merah dan berambut panjang.

saya juga ketemu penulis-penulis lainnya yang ikut berkompeten juga didalamnya. Walaupun hanya bertemu dengan rekan-rekan ibu asma nadia, yang penting saya sudah tahu tempat dan alamatnya toko buku asma nadia, semoga esok hari bisa bekunjung lagi. Aamiin

Yang mau ke depok jangan lupa ajak-ajak saya, agar bisa menyempatkan lagi ke toko buku asma nadia. hehehe :D

Ada yang tak terlupakan nih, kita kan suka jeprat jepret menggunakan kamera, eh .. sudah pasang gaya ternyata video mode-on .... hahahahaha.... alhasil video nya cuma berdurasi 5 detik saja :D bahahahahah....




Ngantuk euy ,,, :)

Dah dulu yah kawan... Happy Blogging :)

Artikel Menarik Sebelumnya : Hadits Tentang Sedekah

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

9 comments

Write comments
May 20, 2014 delete

wah asyik dan rame nih.... :)

Reply
avatar
May 20, 2014 delete

Enak bangeeeet bisa ke toko buku Asma Nadia.. Medan belom ada deh keknya :D

Reply
avatar
May 20, 2014 delete

saya juga sering pergi ke toko buku dan beli buku utk bahan artikel di blog, tapi setelah saya posting ternyata artikel tersebut telah banyak tersebar di internet, hmmm dikira copas artikel orang jadinya :(

Reply
avatar
May 20, 2014 delete

iya asiknya kan rame2,,,mehehehe

Reply
avatar
May 20, 2014 delete

hehehehe, minta di adain ow beb ....

Reply
avatar
May 20, 2014 delete

yg penting kan tidak plek bahasa nya seprti dibuku, mngkin ada beberapa yg memang sudah kalimat patennta spt itu , selebhny kn tetap menggunakan bahsa sndri , sy kan juga posting artikel kerana sbelmnya baca2 atau dapt info dri media lainnya mba .... :x:

Reply
avatar
May 24, 2014 delete

sama calon presiden yg baru beb ...hehehe

Reply
avatar
October 06, 2015 delete

Padahal ane jg udh pngn ksna (toko asma nadia magonda depok) dr dulu thn lalu. Tp blm pernah kesampaian hikz.

Reply
avatar