Menunggu Datangnya Ramadlan

07:12 16 Comments
Welcome lovers of bloggers dan para pengunjung yang berbahagia di blog Sukses Mulia , Semoga blog ini selalu menyajikan tulisan yang bisa menambah pengetahuan Anda dan tentunya saya pribadi. Aamiin.

Tidak terasa sekarang sudah memasuki bulan sya'ban, yang berarti menurut perhitungan kalender hijriah tinggal 28 hari lagi akan datang bulan ramadlan. Bulan yang ditunggu-tunggu umat muslim sedunia. Tentu anda juga sangat merindukannya bukan. Karena dibulan tersebut waktunya untuk panen pahala, semua kegiatan yang baik juga bernilai ibadah akan dilipat gandakan pahalanya ketimbang bulan-bulan sebelumnya. Ada ulama yang mengatakan Bulan rajab untuk menanam, bulan sya'ban untuk menyirami, bulan ramadlan tinggal dipanen. Nah sekarang kan bulan sya'ban berati saatnya di sirami apa yang sudah ditanam dibulan rajab.

Mobil Listrik Terbaru Tanpa Pengemudi Karya Google

07:59 14 Comments
Welcome lovers of bloggers dan para pengunjung yang berbahagia di blog Sukses Mulia , Semoga blog ini selalu menyajikan tulisan yang bisa menambah pengetahuan Anda dan tentunya saya pribadi. Aamiin.

Teknologi memang sulit tuk dipungkiri, akal dan otak manusia tidak ada habisnya untuk berkreasi dan berinovasi, belum lama google kembali menuangkan ide briliannya telah menciptakan sebuah mobil tanpa pengemudi, Wow ,,,, Funtastic bukan .. Mobil tanpa pengemudi, tanpa kemudi juga, bagaimana coba untuk mengendalikan mobil tersebut :D, bahkan mobil buatan google juga tanpa adanya pedal gas dan rem, woooow.... semakin menarik tentunya. banyak peminatnya nggak yah kalau barang tersebut nyampe di indonesia, hahaha :D

Cara Merubah Warna Folder Pada Windows Explorer

01:13 18 Comments
Welcome lovers of bloggers dan para pengunjung yang berbahagia di blog Sukses Mulia , Semoga blog ini selalu menyajikan tulisan yang bisa menambah pengetahuan Anda dan tentunya saya pribadi. Aamiin.

Saya punya tips nih yang bisa menjadikan folder pada windows explore anda menjadi lebih berwarna. Yupz .... biasanya kan warna folder di windows explorer adalah tampilan warna default seperti gambar dibawah ini :

Cara Otomatis Shutdown Komputer

08:05 8 Comments
Welcome lovers of bloggers dan para pengunjung yang berbahagia di blog Sukses Mulia , Semoga blog ini selalu menyajikan tulisan yang bisa menambah pengetahuan Anda dan tentunya saya pribadi. Aamiin.

Pernah anda mengoperasikan laptop pada malam kemudian tertidur ? (kalau saya sih ,,, sering banget, hahahaha). Yang jadi masalah laptop kan baterai nya hanya bertahan beberapa jam saja, nah kalau terus-terusan lapto mati dalam keadaan baterai kosong, kan bisa memperpendek usia baterai laptop, menyala dalam keadaan ter-charger pun akan memperpendek juga usia baterainya, secara k semalaman terisi terus padahal sudah full 100%. Waaaaah... Mending jangan deh ...

Cara Memasukan File Dari Komputer Ke Bluestacks

07:41 145 Comments
Welcome lovers of bloggers dan para pengunjung yang berbahagia di blog Sukses Mulia , Semoga blog ini selalu menyajikan tulisan yang bisa menambah pengetahuan Anda dan tentunya saya pribadi. Aamiin.

Kembali saya akan mencoba berbagi tentang Cara Memasukan File Dari Komputer Ke Bluestacks, apa itu bluestacks? bluestacks adalah emulator untuk menjalankan system android di PC / Laptop. Wow . Menarik bukan android bisa dijalankan di laptop, dan bisa pula untuk bersosial media BBM., WhatsApp, WeChat, Line dan lain-lain. Wow ... Semakin menarik kan ? Terus bagaimana agar laptop anda bisa menjalankan kesemuanya itu ?

Menu Sarapan Pagi Yang Digemari Orang

09:01 21 Comments
Welcome lovers of bloggers dan para pengunjung yang berbahagia di blog Sukses Mulia , Semoga blog ini selalu menyajikan tulisan yang bisa menambah pengetahuan Anda dan tentunya saya pribadi. Aamiin.

Sarapan pagi itu seperti sebuah keharusan untuk kesehatan tubuh manusia, terlebih buat anda yang mengidap penyakit mag (lambung). Akan tetapi ada sebagian orang yang memang tidak pernah melakukan rutinitas yang satu ini, karena ketika sarapan pagi mungkin malah mengantuk dan menggangu aktifitas.Yang terpenting adalah sedia payung sebelum hujan, setelah terserang mag baru mau rutin sarapan pagi. layaknya nasi sudah menjadi bubur :)

Cara Mudah Membuat Email Gmail

08:32 14 Comments
Welcome lovers of bloggers dan para pengunjung yang berbahagia di blog Sukses Mulia , Semoga blog ini selalu menyajikan tulisan yang bisa menambah pengetahuan Anda dan tentunya saya pribadi. Aamiin.

Tulisan ini saya rekomendasikan buat anda yang baru kenal dunia maya, dan permintaan dari teman yang memang belum paha sama sekali bagaimana cara membuat email. Disini saya akan share membuat email gmail dan yang berbeda dengan yang lainnya, di tutorial ini saya juga akan sertakan video tutorialnya di akhir postingan. Langsung ke TKP.

Cara Mudah Membuat Email Yahoo

07:36 1 Comment
Welcome lovers of bloggers dan para pengunjung yang berbahagia di blog Sukses Mulia , Semoga blog ini selalu menyajikan tulisan yang bisa menambah pengetahuan Anda dan tentunya saya pribadi. Aamiin.

Membuat akun email memang sangat mudah, beberapa kali ketika ada teman bertanya bagaimana cara buat email, dan sudah berkali-kali juga saya beri saran tapi tetap saja belum paham juga, jadi saya buat tutorial cara membuat email untuk teman saya dan anda semua yang baru bergelimpang di dunia maya. Oya tutorial kali ini akan saya sertakan juga video tutorialnya, jika belum paham juga, anda bisa langsung tonton video tutorialnya di akhir tulisan ini. Yuk ke TKP :

Cara Download dan Install BBM di Bluestack

17:30 32 Comments
Welcome lovers of bloggers dan para pengunjung yang berbahagia di blog Sukses Mulia , Semoga blog ini selalu menyajikan tulisan yang bisa menambah pengetahuan Anda dan tentunya saya pribadi. Aamiin.

Terkait dengan banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang masuk seputar penggunaan software bluestack, di tulisan ini saya akan menjawab pertanyaan yang sering ditanyakan para user bluestack. Baca juga Cara Termudah Menggunakan BBM di PC/Laptop .

Clinic Laboratory Ar-Raudah Medical Centre Jakarta

09:48 10 Comments
Welcome lovers of bloggers dan para pengunjung yang berbahagia di blog Sukses Mulia , Semoga blog ini selalu menyajikan tulisan yang bisa menambah pengetahuan Anda dan tentunya saya pribadi. Aamiin.

Tahukan anda semua warga negara yang akan bekerja, belajar, visa tinggal, di luar negeri, tentunya harus melewati proses yang cukup memakan waktu dan biaya, diantaranya proeses pembuatan paspor, Medical, visa, PAP Dan lain-lain, biaya yang dikeluarkan juga cukup menguras isi dompet (bagi saya) hehehe. Tapi masih sebanding lah, kan jika pengurusannya untuk bekerja, gaji beberapa bulan saja sudah bisa menutupi biaya administrasi di awal. :)

Cara Mengamankan Document Microsoft Word

09:30 13 Comments
Welcome lovers of bloggers dan para pengunjung yang berbahagia di blog Sukses Mulia , Semoga blog ini selalu menyajikan tulisan yang bisa menambah pengetahuan Anda dan tentunya saya pribadi. Aamiin...

Apa yang anda rasakan saat document laporan / tugas / skripsi / atau data lain yang sudah di ketik rapi ada yang kurang tulisannya, entah ter-delete secara tidak sengaja ataupun terdelete oleh user lainnya yang pinjam laptop / komputer anda? Pasti nyesek kan ? hehehe ... sudah cape ngetik eh ,,, ketikan malah ada yang hilang ..

Berkunjung Ke Toko Buku Asma Nadia

21:33 9 Comments
Welcome lovers of bloggers dan para pengunjung yang berbahagia di blog Sukses Mulia , Semoga blog ini selalu menyajikan tulisan yang bisa menambah pengetahuan Anda dan tentunya saya pribadi. Aamiin.

Seorang penulis indonesia dialah ibu Asma Nadia orang lebih akrab dengan panggilan mbak asma, saat ini beliu dikenal sebagai pendiri forum lingkar pena , beliau juga termasuk penulis produktif satu dari 35 dari 31 negara yang diundang menjadi penulis tamu dalam international writing program di lowa.

Hingga saat ini beliau telah menulis 49 buku, wow ... amazing kan ? tak heran jika dalam waktu yang singkat seorang penulis bisa menghasilkan karya hingga 49 buku.
Hadits Tentang Sedekah

Hadits Tentang Sedekah

21:51 12 Comments
عَنْ أَبِي ذَرٍّ رَضِيَ اللهُ عَنْهُ : أَنَّ نَاساً مِنْ أَصْحَابِ رَسُوْلِ اللهِ صَلَّى   الله عليه وسلم قَالُوا لِلنَّبِيِّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَا رَسُوْلَ اللهِ، ذَهَبَ أَهْلُ الدُّثُوْرِ بِاْلأُجُوْرِ يُصَلُّوْنَ كَمَا نُصَلِّي، وَيَصُوْمُوْنَ كَمَا نَصُوْمُ، وَتَصَدَّقُوْنَ بِفُضُوْلِ أَمْوَالِهِمْ قَالَ : أَوَ لَيْسَ قَدْ جَعَلَ اللهُ لَكُمْ مَا يَتَصَدَّقُوْنَ : إِنَّ لَكُمْ بِكُلِّ تَسْبِيْحَةٍ صَدَقَةً وَكُلِّ تَكْبِيْرَةٍ صَدَقَةً وَكُلِّ تَحْمِيْدَةٍ صَدَقَةً، وَكُلِّ تَهْلِيْلَةٍ صَدَقَةً وَأَمْرٍ بِالْمَعْرُوْفِ صَدَقَةً وَنَهْيٍ عَن مُنْكَرٍ صَدَقَةً وَفِي بُضْعِ أَحَدِكُمْ صَدَقَةً قَالُوا  : يَا رَسُوْلَ اللهِ أَيَأْتِي أَحَدُنَا شَهْوَتَهُ وَيَكُوْنُ لَهُ فِيْهَا أَجْرٌ ؟ قَالَ : أَرَأَيْتُمْ لَوْ وَضَعَهَا فِي حَرَامٍ أَكَانَ عَلَيْهِ وِزْرٌ ؟ فَكَذَلِكَ إِذَا وَضَعَهَا فِي الْحَلاَلِ كَانَ لَهُ أَجْرٌ .
[رواه مسلم]

Cara Menampilkan Tiga Waktu Pada Windows

10:03 8 Comments
Welcome lovers of bloggers dan para pengunjung yang berbahagia di blog Sukses Mulia , Semoga blog ini selalu menyajikan tulisan yang bisa menambah pengetahuan anda semua dan saya pribadi. Aamiin..

Baiklah, hari ini saya kembali akan menyajikan satu trik untuk menampilkan tiga waktu sekaligus pada windows. Tiga waktu sekaligus yang saya maksud adalah menampilkan zona waktu yang berbeda pada windows, karena biasanya kan laptop atau pc hanya menampilkan satu zona waktu yaitu zona waktu jakarta (buat user di indonesia).

Cara Kirim File Menggunakan Teamviewer

22:48 8 Comments
Hay .. Blogger lovers dan para pengunjung blog Sukses Mulia semoga kita senantiasa diberikan yang terbaik oleh-Nya. Aamiin.

Dulu saya pernah membuat mempublikasikan tutorial tentang mengontrol PC / Laptop dengan menggunakan team viewer ? Penasaran ? Pengen tahu ? Silahkan baca dulu Kontrol PC / Laptop Jarak Jauh .

Sekarang saya akan share cara mengirim file dengan teamviewer, disini saya akan menggunaka bantuan pihak kedua yaitu dengan menggunakan software yang sama untuk meromote pc/laptop, kalau belum pasang juga softwarenya silahkan download dulu di link yang saya cantumkan diatas.

Perjalanan Menuju Pospeda Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah

06:57 6 Comments
Pekan Olahraga dan Seni Pesantren Daerah (POSPEDA) adalah ajang ompetisi pencarian generasi muda yang diadakan setiap tahunnya dikalangan pesantren, cabang-cabang yang di perlombakan olahraga dan seni.Terus terang saya baru tahu program ini setelah saya bergelut langsung dalam menangani sekolah dan pesantren saat saya di sulawesi.

Hari itu adalah hari kali pertama saya menemani santri Pondok Pesantren Darul Hikmah Baturube-Bungku Utara-Sulawesi Tengah dulu untuk ikut serta dalam ajang pencarian bakat dalam bidang seni dan olahraga membuahkan hasil yang sangat baik, karena saat itu pesantren tersebut juga baru pertama kalinya berpartisipasi.

Dengan keterbatasan peserta secara otomatis dari berbagai cabang pun banyak yang tak terisi. dari sekian banyak pesntren alhamdulillah urutan ke empat dan rata yang diraih juara 1, hanya saja banyak kekosongan diberbagai cabangnya.

Siapa Saja Yang Dikangenin Pasca Lulus Sekolah?

14:27 17 Comments
Lulus Sekolah ... ?

Pasti sudah banyak rencana donk yang sudah tersusun rapi dalam agenda sahabat, pasca kelulusan sekolah. Ada yang lanjut belajar ke jenjang lebih tinggi lagi, ada yang memilih untuk bekerja, Ada lagi nih yang bingung belum tau apa yang harus dilakukan, hehe. Oya ada juga loh yang pasca kelulusan lanjut ke perguruan KUA :), ehm ... dulu sahabat berada di posisi yang mana ? :)

Menambah Kecepatan Internet Tanpa Software

08:47 9 Comments
Ada banyak dari kita yang menulusuri internet melalui dial-up modem dan ISDN. Saya juga sama seperti blogger lovers lainnya yang sering menulusuri internet melalui dial-up, dan kepatan dalam berinternet itu sesuatu yang mutlaq di inginkan buat para netter, akan tetapi karena kondisi keuangan ataua alasan lain :D, sebagian dari kita tidak mampu untuk internet kecepatan tinggi setiap harinya. Bisa jebol nanti dompet kita :D.

Tapi jangan khawatir paling tidak kita pasti bisa menambah kecepatannya sekitar 20% dari kecepatan normal, hanya dengan mengikuti beberapa langkah yang akan saya tulis dibawah ini. Mungkinkah setelah keccepatan internet bertambah 20% blogger lovers akan mengatakan sangat berarti ketika berada di koneksi internet 56 kbps dial-up atau bahkan jika blogger lovers berada di broadband dan kecepatan rendah. :)
Perbuatan Baik Adalah Sedekah

Perbuatan Baik Adalah Sedekah

11:27 14 Comments
عَنْ أَبِيْ هُرَيْرَةَ رَضِيَ اللهُ عَنْهُ قَالَ : قَالَ رَسُوْلُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : كُلُّ سُلاَمَى مِنَ النَّاسِ عَلَيْهِ صَدَقَةٌ، كُلُّ يَوْمٍ تَطْلُعُ فِيْهِ الشَّمْسُ تَعْدِلُ بَيْنَ اثْنَيْنِ صَدَقَةٌ، وَتُعِيْنُ الرَّجُلَ فِي دَابَّتِهِ فَتَحْمِلُهُ عَلَيْهَا أَوْ تَرْفَعُ لَهُ عَلَيْهَا مَتَاعَهُ صَدَقَةٌ وَالْكَلِمَةُ الطَّيِّبَةُ صَدَقَةٌ، وَبِكُلِّ خُطْوَةٍ تَمْشِيْهَا إِلَى الصَّلاَةِ صَدَقَةٌ وَ تُمِيْطُ اْلأَذَى عَنِ الطَّرِيْقِ صَدَقَةٌ
[رواه البخاري ومسلم]

Jenis Laptop Pertama Kali Dibuat

20:18 30 Comments
Laptop ?

Dulu bagi saya laptop adalah barang elektronik yang lumayan mahal, saya pribadi hanya bisa  mengidam-idamkan barang teresebut. Tak tahu kenapa saya dari dulu sangat tertarik sekali dengan yang namanya teknologi komputer ini, walaupun pertama kalinya saya pegang dan mengoperasikannya pas kelas 2 Aliyah (SMA) itu baru bisa nyalakan tombol power :D. gaptek banget kan saya ? hehehe...

Cara Mengecilkan Icon Dekstop dan Taskbar Windows 7

20:34 60 Comments
Hay blogger lovers dan para pembaca yang berbahagia .... :) ..Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara mengecilkan icon di dekstop dan taskbar. ..
masih bingung ?
begini ... setelah selesai install windows 7 pasti icon yang pertama muncul di dekstop adalah icon Recycle bin dan ukurannya sedikit besar (medium) kemudain taskbar pun juga masih ukuran standar windows 7, nah buat saya dengan ukuran yang sedikit besar kurang sedap dilihat apalagi buat netbookers, sangat tidak enak dilihat layar kecil tapi icon dan taskbarnya besar. untuk lebih jelas perhatikan gambar berikut :

Sejarah Virus Komputer dan Garis Waktunya

22:53 27 Comments
Sejarah virus komputer sejak tahun 1970 disajikan secara informatic dan mudah dimengerti dalam bentuk infographic oleh bitdefender . Sejarang penuh dengan insiden malware yang yang memungkin virus dari sekedar kelakara menjadi senjata militer canggih.

Jika anda sudah familiar dengan teknologi pasti sudah paham tentang apa itu virus, secara umum virus dalam konteks teknologi komputer virus itu program ilegal yang di masukan kedalam system komputer jaringan, disket, flashdisk dan lain-lain, sehingga menyebar dan dapat merusak program yang sudah ada.

Cara Mudah Install Windows 7

21:09 16 Comments
Install Windows buat saya sangat mudah, begitu pula sahabat-sahabat sekalian akan mengtakan install windows pada PC atau Laptop itu mudah setelah saya memberikan cara-cara nya. Install windows bosa menggunakan DVD installer win7 ataupun bisa menggunakan flasdisk, untuk lebih jelas bagaimana cara membuat flashdisk agar bisa install windows silahkan baca Cara Membuat Bootble Flashdisk.
Ok, sekarang kita lanjutkan ke topik pembahasan :

Masukan DVD windows 7 atau Flashdisk yang sudah dibuat bootble windows 7..setelah berhasil masuk booting nanti akan muncul tampilan seperti berikut :
Perhatikan gambar-gambarnya yah ..,, :)
Ide Tentang Konsep Haflah Khotmil Qur'an

Ide Tentang Konsep Haflah Khotmil Qur'an

00:30 11 Comments
Apa kabar semua ? ...
pada kesempatan kali ini saya akan mencoba mengklarifikasi Ide yang telah saya ikut sertakan dalam program "Berbagi Ide Untuk Pesantren". dulu Pernah ada seorang wali santri mengatakan "anak saya cepat banget ya ngajinya, baru kemaren ikut khataman juz'amma, tehun berikutnya ikut lagi".

Lalu ...

* Apa sih ide yang saya ajukan ?

Ide tersebut berkaitan dengan pelaksanaan acara haflah khotmil qur'an yang setiap tahun diadakan di lingkungan pesantren Al-hikmah, begitu juga pesantren-pesantren lainnya pun pasti ada satu acara haflah khotmil qur'an.

Kerinduan Yang Tak Dapat Dibendung

16:10 23 Comments
Liburan lebaran adalah moment yang ditunggu-tunggu untuk berkumpul dan bersilaturrahim kepada keluarga, terlebih buat para sahabat yang sudah berkeluarga, siapapun orang nya pasti moment tersebut sudah di agendakan jauh sebelum hari itu tiba.

Begitupun orang tua kita, ayah-ibu, ayah-bunda, papa-mama, abi-umi, babeh-enyak :) sudah menanti kedatangan putra-putri tercinta dan cucu-cucu nya.

Cara Merubah Tulisan Google Pada Browser

06:25 20 Comments
Pagi-pagi Begini nyruput kopi, makan pisang rebus, sambil ngeblog, hmmmm nikmat rasanya dilidah .... :D

Yuk sambil menikmati hidangan / cemilannya masing kita simak bersama segelumit tutorial tentang cara membuat tulisan "Google" Pada browser menjadi nama sesuai selera kita.
Emang bisa ?
Pasti bisa ... apa sih yang nggak bisa, sesuatu yang sulit pasti bisa di pecahkan kalau kita mau mencari, bukankah begitu ? :). Batu yang keras saja bisa berlubang tuhdengan tetesan air, betul betul betul ? *Upin-ipin Mode On :D.

20 Fakta tentang teknologi yang akan menghibur Anda

10:12 12 Comments
20 Fakta Tentang Teknologi Yang Akan Menghibur Anda
Seperti kita semua tahu, hidup kita berputar di sekitar teknologi yang lebih dan lebih sebagai tahun-tahun berlalu. Selalu ada sesuatu yang baru yang disajikan kepada manusia ketika datang ke teknologi, dan kita tidak pernah berhenti untuk menjadi bosan. Ada banyak hal tentang teknologi yang akan menarik minat Anda atau menghibur Anda. Lanjutkan membaca bersama untuk mempelajari lebih lanjut tentang 20 fakta teknologi lucu yang mungkin tidak pernah terlintas dalam pikiran Anda sampai sekarang. 

Pilih Tablet atau Laptop?

09:03 25 Comments
Pernah terpikir nggak pertanyaan seperti berikut : 
Apakah saya akan membeli laptop atau tablet ?
Sementara kasus dapat dibuat untuk setiap perangkat itu benar-benar turun untuk digunakan. Tanyakan pada diri sendiri satu pertanyaan tersebut.

saya pun sering dimintai pendapat, lebih baik beli laptop atau tablet yah ..? Hmm, saya hanya menjawab. Tergantung .... :). Dalam pengertian tergantung apa yang kita butuhkan, dan akan di gunakan untuk apa, kalau hanya sebatas browsing tablet lebih disarankan, tapi kalau untuk pengolahan data/dokumen laptop lebih nyaman. Baca ulasan lebih jelasnya sebegai berikut :

Ingat Masa Kecil Dulu

09:55 35 Comments
Hallo kawan ...
Hari ini saya cuma pengin mengingat masa lalu saja nih, masa lalu waktu saya kecil dulu, hehe
karena mau posting tentang tutorial komputer, gambar-gambar nya belum siap dibikin, mau posting artikel tentang hadist belum kelar juga ketikannya.

Eh.. kebetulan saya nemu gambar yang sangat spektakuler nih, :D gambar sih sederhana, cuma kalo saya lihat bikin teringat dan membawa pikiran kembali ke masa kecil. hehe,,, aisssy,,,, yuk kita tengok gambar nya, kita pantengin tuh gambar, hehehe

10 Tindakan Pengamanan Sebelum Instalasi Software

08:54 31 Comments
Orang sering berpikir bahwa menginstal perangkat lunak pada komuter adalah salah satu hal termudah yang dapat Anda lakukan. Mereka sebagian benar. Sangat mudah, tapi tidak semudah menekan next next next untuk menginstal. Masalahnya terletak di sana. Menganggap bahwa Anda hanya dapat cukup menginstal perangkat lunak pihak ketiga, tanpa melihat ke untuk apa-apa lagi yang salah!

Kepergiannya Kepekuburan Muslimin

08:24 21 Comments
Ada suatu peristiwa yang membuat mereka lebih cemas lagi. Pada malam pertama Muhammad saw merasa sakit ia tak dapat tidur, lama sekali tak dapat tidur. Dalam hatinya ia berkata, bahwa ia akan keluar pada malam musim itu, musim panas yang disertai hembusan angin di sekitar kota Madinah. Ketika itulah ia keluar, hanya ditemani oleh pembantunya, Abu Muwayhiba. Tahukah ke mana ia pergi? Ia pergi ke Baqi'l-Gharqad, pekuburan Muslim di dekat Madinah. Sesampainya di pekuburan itu ia berbicara kepada penghuni kubur, katanya, "Salam sejahtera bagimu, wahai penghuni kubur! Semoga kamu selamat akan apa yang terjadi atas dirimu, seperti atas diri orang lain. Fitnah telah datang seperti malam gelap-gulita, yang kemudian menyusul yang pertama, dan yang kemudian lebih jahat dari yang pertama."

Bagaimana menyimpan uang pada tiket pesawat

07:38 88 Comments
Pertimbangkan beberapa tips di bawah ini untuk membantu Anda menyimpan uang pada tiket pesawat Anda.

Cari menyeluruh untuk tiket pesawat murah

Tidak ada yang lebih efisien daripada mencari harga yang lebih baik secara online. Memang, harga dapat bervariasi tergantung pada maskapai ini. Jika Anda mengunjungi Website beberapa maskapai untuk penerbangan tertentu, Anda akan menemukan bahwa harga mungkin berbeda secara dramatis. Melalui teliti mencari dan kegigihan, Anda akan menemukan murah tiket pesawat. Mari kita perhatikan bahwa harga di website penerbangan 'lebih rendah dibandingkan dengan pasangannya.

Cara Akses Tema Tersembunyi Windows 7

15:25 24 Comments
Widows 7 menawarkan banyak macam-macam tema bawan / default yang tak kalah menarik perhatian para user nya untuk menyesuaikan nuansa serta tampilan komputer. Karena windows 7 memeliki tema tertentu yang berdasarkan lokasi, bahasa saat pertama kali intstall windows 7.

Kita dapat mencari tema tertentu di menu personalize, yang dapat di akses dengan cara klik kanan pada dekstop bagaian manapun dan klik personalize.

Kenapa Facebook Identik Berwarna Biru?

21:58 21 Comments
Siapa sih yang nggak kenal facebook, hampir semua orang sudah berkenalan sama facebook, Yah biarpun nggak sampai berteman dengan facebook, paling nggak sudah kenalan,.. hehe. Oya .. Ngomongin tentang facebook, sudah tahu belum sih kenapa facebook berwarna biru ? Sampai berubah skema / penampilan pun warna facebook tetap biru, bukan begitu para user yang budiman? :) dan fakta Saya pun juga baru tau loh, kenapa facebook warna dasarnya identik dengan warna biru, :D.

Cara Membuat Bootable Flashdisk

15:12 20 Comments
Hari ini saya mau share tentang cara agar flashdisk yang kita punya bisa untuk booting. Karena yang pernah saya tulis pada postingan lalu bahwa perkembangan teknologi sudah tidak bisa kita pungkiri lagi, makin hari selalu update dan saling bersaing. Sebetulnya cara ini sudah cukup lama didunia IT. Tapi saya yakin masih ada yang belum tahu juga, semoga dengan tulisan ini bisa bermnafaat buat para pengunjung semuanya.