Software Terjemah Bahasa Inggris

21:00
Hay sahabat ... Salam Sukses Mulia ...
Software Terjemah Bahasa Inggris. Menurut anda penting nggal sih ? :) kalau menurut saya dibutuhkan buat yang belum mahir dalam proses penterjemahan, dan tidak dibutuhkan buat mereka yang sudah mahir dalam urusan terjemahan, apalagi mereka yanag basic nya memang translator. hehehe. Pasti sudah hafal di luar kepala, sudah banyak perbendaharaan kosa kata nya.


Nah, terkait itu, saya hanya sekedar share saja, karena belum alam ini banyak teman-teman saya yang tanya punya software terjemah bahasa inggris nggak ? Jadi, ada baiknya juga saya share di blog siapa tahu ada teman yang nyasar disini dan pas lagi butuh softwarenya....hehehe

Software yang akan saya share namanya TrasTool10 dan softwere ini sudah versi terbarunya.

Keunggulan Software Transtool:
  1. Kecepatan Transtool10 menterjemahkan suku katanya sampai 750 huruf per-detik (menerjemahkan satu halaman kecepatan per-detik)
  2. Tingkat keakuratan menterjemahkan lebih baik dari transtool versi sebelumnya.
  3. Di sediakan frase khusus dalam data base.
  4. Penterjemah bahasa inggris ke indonesia dan bahasa indonesia ke inggris.
  5. Edukasi Game
  6. Teks confeters
  7. Built in grammer
  8. System komputer : Pentium 4, RAM 1GB , Hardisk 320, semua windows.
Ok, Tertarikah anda untuk memilikinya, jika iya ... Silahkan download software nya pada link dibawah ini :

Download Software Transtool10

Untuk pemasangan, Extract - Jalankan Transtoolsetup#1 -> Transtoolsetup#1 -> Crack Transtool
 dan softaware siap di gunakan.

Preview TransTool100

Baca juga artikel sebelumnya tentang Jauhilah Perbuatan Yang Meresahkan

Happy Blogging Kawan :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

24 comments

Write comments
April 24, 2014 delete

Salam Mas Fiu, Software Terjemahan bahasa Inggris ini sangat bermanfaat
Sekali buat saya yang belum paham dengan Bahasa Inggris, mohon ijin, Yah Mas saya download agar saya lebih mudah dalam menterjemah bahasa Inggris

Reply
avatar
April 24, 2014 delete

Allhamdullilah dapat pertamax lagi di artikel Mas Fiu
Dan saya dapat juga software terjemahan bahasa inggris
Terima ksaih yah Mas Fiu. :)

Reply
avatar
April 24, 2014 delete

wah bisa juga di coba nih,,, kebetulan saya ingin lebih mahir dalam bahasa inggris,,, kalo untuk bahasa arabnya ada gak ya kang,,,

Reply
avatar
April 24, 2014 delete

ada kang dadan .... nnti sy share di postingan berikutnya insya Allah ,,,, :x:

Reply
avatar
April 24, 2014 delete

silahkan ma saud ..... :hheheheh :g: dh ngumpulin pertamax brp mas ? :o:

Reply
avatar
April 25, 2014 delete

kira-kira yang buat translet per kalimat ada nggak mas :j:

Reply
avatar
April 25, 2014 delete

ada kang ucup,.... softwre diatas juga bisa perkalimat kang ucup, tuh kn screenshotnya kalimat.... :x: hehe

Reply
avatar
April 25, 2014 delete

saya sudah punya software ini...alhamdulillah memang bermanfaat khususnya untuk mengajari anak saya belajar bahasa inggris...trimakasih sudah berbagi,.sukses untuk anda ya :)

Reply
avatar
April 25, 2014 delete

Bagus nih kalo dapet sumber skripsi yang pake bahasa Inggris. Hihihi.. Kadang-kadang males buka kamus, kecuali emang kepentok banget artinya ngga nemu. Tengkyu, Bang ^^

Reply
avatar
April 25, 2014 delete

Selamat pagi maz fiu , ,
nampaknya kalau gini caranya bisa chatinggan sama bule bule donk , , ,hehehe

aku download ya maz . .biar dapat gebetan bule , , wkwkwkw

Reply
avatar
April 25, 2014 delete

tapi secanggih-canggihnya transtool, tetap saja akan lebih bagus hasil terjamahan manusia secara manual :) meski akan menghabiskan banyak waktu..

Reply
avatar
April 25, 2014 delete

ramai yg berminat dgn transtool ni yer mmg berguna sekali xpayah susah2 buka kamus...tq

Reply
avatar
April 25, 2014 delete

biasanya mau terjemahkan hanya dengan google chrome, sekarang ada software yang dapat dodpwnload, langsung ke TKP dech mas,,hehe

Reply
avatar
April 25, 2014 delete

aku juga pakai kamus ini

Reply
avatar
April 26, 2014 delete

wh, pak guru hebat nih...hehehe

Reply
avatar
April 26, 2014 delete

langsung capcus....hehehe

Reply
avatar
April 26, 2014 delete

hehehehe, tq jg dah mampr.....

Reply
avatar
April 26, 2014 delete

yupz, itu pasti .... sama dg komputer, secangginh apapun, bisa dipake dg bantuan manusia ...., hehehe

Reply
avatar
April 26, 2014 delete

asik.... semoga cepat dpt bule nya yah mas ibnu.....hehahaha

Reply
avatar
April 26, 2014 delete

hahahahahahahaha, senjtanya mhasiwa dan pelajar ....

Reply
avatar
April 26, 2014 delete

sip...... sukses buat kang jagad .... :x:

Reply
avatar
April 26, 2014 delete

sob, menurut info yg saya baca dan dengar jangan melebihi 3 unit iklan adsense di blognya kecuali blognya yg ramai, hehe.

Reply
avatar
April 26, 2014 delete

itu saya kn cuma pasang 3 ..... hehehehe

Reply
avatar
April 27, 2014 delete

mantap mas .. oftware nya jadi bisa bantu untuk menterjemahin bahasa inggris dongss

Reply
avatar